Yang di mulmed itu Rizka ya
Cantik kan?😊Rizka Pov
KRRIINGGG!!!
Jam beker di atas meja gw bunyi kenceng banget ampe budeg kuping gw, gw lempar aja tuh jam beker.
Brak prang bukk!!
Gw lanjutin mimpi gw yang tadi di peluk ama bebeb gw Justin bibir,eh Justin Bieber maksud nyaa.
Dorr dorr dorr!!brak brak!!
"Ika bangunnn!! ini udahh jam 07.30,nanti kamu telatt sekolahh!!" Suara mama ngebangunin gw,udah gedor gedor pintu gw kaga nyelo kan kesian tuh pintu.
Gw langsung bangun dan liat jam di kamar gw,"ohh masih jam 07.30"Batin gw masih setengah sadar.tik tok tik tok
"apaaa!!jam 07.30!! mampusss gw telat!!" Teriak gw dengan suara melengking.
Dublak prang bletak buk!!
Gw berasa kaya the flash ngerjain secepat kilat buat siap siap sekolah.
Pas nyampe di sekolah untung pas bel bunyi jadi gw kaga telat banget, gw langsung ke kelas 11 IPA2 dan gak lama kepsek dateng ke kelas gw bawa 5 orang anak baru, dan mereka sekelas semua sama gw. Mereka ngenalin diri mereka masing masing, dan tinggal 1 cowo dengan muka datar yg sekarang memperkenalkan diri."Hai nama gw Farel Aditama, gw pindahan dari SMA Global." Ucapnya dengan muka datar.
Set dah tuh muka datar amat yak kek papan triplek batin gw,kok gw kaya pernah liat dia ya?tapi dimana?
Dan saat itu juga gw inget,dia juga lagi merhatiin gw.
Farel Pov
Tuh cwe ngapa merhatiin gw terus yak?Akhir nya gw juga merhatiin tu cewe kok gw kaya kenal ya sama tu cewe? Batin gw, nahh gw baru inget klo dia musuh gw di SMP
"Elo?!"
"Elo?!"Triak gw dan dia barengan sampe anak2 kelas baru gw ngeliat ke arah gw dan dia bergantian dengan tatapan bingung, sebelum tuh cwe triak, "woyy kenapa lo ada disini? bukan nya elo udah pindah ke neraka?"
"Yang ada elo ngapain lo disini!!pake acara sekelas lagi ama gw!!" Jawab gw dengan ketus tapi masih dengan muka datar. Sampe akhir nya tu kepsek yg nganter gw ama sahabat2 gw misahin,
"sudah sudah, baru saja kalian bertemu masa sudah berantem. Kalian ber5 kalian duduk di bangku yang kosong di belakang sana, saya pamit permisi" kata tu kepsek sambil beralalu pergi, dan pelajaran pertama pun di mulai dengan pelajaran fisika.KRRIIINGGG!!
"Baiklah anak anak sampai sini dulu materi kita,kita lanjutkan di hari selanjut nya, permisi" kata tuh guru yg ngajar.
"Woy kantin kuy, cacing gw udah ngegaruk perut gw nih." Ajak Ridho. Gw, Erika, Raja, dan Salsa cuma ngangguk.
Dan pas sampe kantin kita langsung cari tempat kita dapet tempat di pojokan kantin,"mau makan apa kalian?"tanya Salsa yg mau mesen.
"kita samain aj kaya lo Sa."jawab Raja.
Sambil nunggu gak sengaja gw liat si Rizka..
ternyata dia anak nya pendiem tapi kenapa kalo sama gw bawaan nya dia teriak teriak mulu ya? Tanya gw dalem hati, dan gak sadar gw tersenyum tipis banget hampir gak keliatan. Makanan gw pun dateng dan gw ngalihin mata gw ke makanan gw dan gw makan dalam diam.
Setelah gw makan gw langsung cabut dluan dari kantin, tiba tiba ada anak yang jalan bawa minuman akhir nya nabrak gw dan baju gw basah gara gara minuman itu, gw yg kaget langsung mendongak dan gw liat siapa orang yg numpahin minuman itu ke gw, dengan senyum miring gw ngedeket kearah dia. Dan...
"Perang kita di mulai." Kata gw yg masih dengan senyum miring gw ke cewe itu, ya dia si Rizka musuh gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always In My Heart (Completed)
Teen Fiction{Belum di revisi dan typo masih bertebaran.} Rizka bertemu kembali dengan musuhnya saat Junior Highschool. Dan sifat Rizka yang datar itu kembali seperti dulu jika sudah bertemu laki laki yang bernama... Farel. Tetapi saat mereka mulai dekat dan men...