Veyar adalah anak yang polos dengan imajinasi yang sangat tinggi ,berambisi namun pemalas ,cukup cerdas namun bodoh, cukup hiperaktif namun tidak menentu . Veyar hidup di keluarga yang sederhana
singkat cerita aku (veyar) jatuh cinta dengan dia (nesdia) awalnya aku tidak sadar kalau aku jatuh hati dengan nesdia.
waktu itu semua murid dikumpulkan di lapangan untuk diberikan pengumuman kelas yang diatur oleh sekolah, nama teman teman gua sudah tersebut semua dan akhirnya gua mendapat kelas yang awalnya tidak membuat gua nyaman tapi gua bawa asik aja dulu . gua mulai kenal nesdia semenjak gua sering menoleh ke samping kadang gua selalu ngeliat matanya dan dia menatap balik dengan tatapan yang sinis.
Veyar : tatapannya biasa aja dong ,jangan kayak orang mau ngebunuh
nesdia : apaan sih yar hehe(sambil ketawa), orang ini biasa aja
veyar : belo lu ya dasar!
veyar : IYA bener kan gua ya ya ya
nesdia : gua ga nanya lu sih
reni : emang iya matanya begitu dia yeehh*ngejawab veyar
akhirnya gua mencari koalisi ya dengan teman sebangku gua yang namanya robi dan kita sepakat bahwa matanya nesdia itu sinis.Bel berbunyi , PELAJARAN MTK PUN TIBA gua ama robi sangat tegang karena ini adalah pelajaran perang dan gurunya pun seperti JENDRAL walaupun cewe, nesdia jago kalo pelajaran MTK dan dia murid kesayangan guru mtk itu.Sementara gua adalah murid bebuyutannya guru itu karena gua pemalas , gua sering nyontek PR ke nesdia dan sering nanya soal mtk dan sebaliknya dia nanya bahasa inggris ke gua . Kita mulai dekat dan sering ngobrol tapi waktu itu gua masih belom sadar kalo gua ada rasa ama dia , setelah beberapa bulan deket di kelas dan dia mulai terbuka dengan gua dan bercerita soal dia deket ama siapa dan suka sama siapa dan gua sering ngasih solusi dalam masalahnya .Setelah itu gua sadar kalo gua punya perasaan ke dia karena gua merasa cemburu pas tau itu tapi gua lebih memilih untuk bungkam karena gua tau mungkin ini cuman rasa tertarik.
Dan akhirnya gua mengakui kenyataan bahwa gua benar benar jatuh cinta dengan nesdia tapi gua minder karena dia dekat banyak cowok yang jauh lebih ganteng dan juga bukan orang aneh seperti gua . dia orangnya lucu dan manis entah kenapa gua bisa jatuh cinta sama dia .
setelah itu gua sering ngestalk dia , malah gua sampai ngetrack semua sosmed akun dia
akhirnya gua satu kelompok tugas dengan nesdia dan gua seneng sekali sampai gua rasanya ga pengen pulang hahahaha.besoknya gua menyapa dia pagi hari dan gua rasanya ingin berkata di depan dia kalo gua menyukai dia namun gua berpikir 2x dan tetap memendam. setelah itu gua lebih sering menata kata kata tentang bagaimana indahnya dia didalam hidup gua salah satunya
"entah kenapa mereka hanya menetapkan 7 keajaiban dunia padahal disini ada hal yang sangat indah di depan mataku yaitu kamu . kamu adalah keajaiban dunia yang ke - 8 bagiku".
Gua cukup jago dalam membuat rayuan dan gombal namun gua orangnya sulit mengatakannya. Setiap malam gua selalu ingat nesdia , nesdia ,nesdia dan akhirnya gua mulai belajar mtk dengan nesdia lebih sering nanya mtk ke dia , dulu waktu ukk nilai mtk gua itu 3 dan 4 , semenjak gua semangat belajar mtk karena yang ngajarin nesdia mtk gua bisa dapat 6 dan 7 waktu ulangan dan gua merasa itu udah cukup HAHAHA . dia adalah penyemangat gua dalam menghadapi ketakutan gua sendiri walaupun kadang dia ga berada disisi saat gua butuhin dia.
"senyum dari dia bagai api unggun yang selalu menghangatkan tapi bukan gua lah orang yang membuat api unggun tersebut tetapi orang lain"Veyar selalu saja menjadi orang yang menyebalkan dan terkesan konyol bagi Nesdia.
Ketika mereka lulus dari SMA , Veyar merasa ada sesuatu yang selalu mengjanggal dirinya
ya hati Veyar ingin mengatakan bahwa dia mencintai Nesdia karena ini mungkin setelah perpisahan SMA ini akan sulit untuk bertemu Nesdia.Namun Veyar tidak ingin mempertaruhkan persahabatannya dengan Nesdia hanya karena perasaanya , Veyar hanya ingin tetap dekat dan mengawasi nesdia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesdia
Adventuremenceritakan seseorang yang menanti sebuah cinta padahal dia tau jawabannya adalah selalu " aku tidak bisa lebih dari ini denganmu" , veyar adalah anak laki sma yang mencintai seorang perempuan bernama nesdia . menurut veyar tak ada perempuan semani...