Entah

40 0 0
                                    

entah apa yang membuatku selalu jatuh cinta entah itu senyummu , matamu , dan candamu.

Kau yang membuat luka ini namun senyum bahagiamu mampu membuat aku tangguh untuk menutupi perasaan yang sangat berharap.

gua adalah orang yang selalu memulai percakapakan diantara gua dan nesdia, sepulang kuliah di stasiun tiba tiba nesdia memulai pembicaraan yang ga bisa gua jawab .

N : yar , lu ga pernah cerita soal kehidupan cinta lu , lu suka ama siapa kasih tau dong.....?
V:  nanti gua cerita kalo gua udah benar benar memahami orangnya dan orang itu sadar.
N : yah yar kelamaan , kenapa ga sekarang aja ?
V :  gua cuman dilema untuk kedepannya nanti , nanti gua cerita dan lu bakal tau orangnya tanpa gua cerita .
N: ah lo mah rahasianya dalem banget kayak POLISI AJA , sebel ,,, bodo 
V : ......... ( GUA MUKA DONGO ) 

"Aku belum siap mengungkapkannya karena aku tau dihatimu masih ada orang lain , aku hanya harus bersabar dan memendam sampai benar benar kau bisa"

Sampai di stasiun , tiba tiba nesdia ketemu temen temen geng smp dia ,

 dan geng dia ngomong  "wihh ini pacar lu nes  tuh cowo  ? " , 

" ha? apaan dah , dia sahabat gua , emang sering pulang bareng . oh iya yar kenalin ni temen temen geng gua dulu sma pas zaman alay korea koreaan "   nesdia menjawab


" alah sekarang juga lo masih fanatik korea koreaan , itu emang lu udah kena syndrom . Yo gua sahabat nesdia , nama gua Veyar " Veyar ngejawab

dan pada malam hari gua  lagi maen facebook tiba tiba gua melihat temen gua saling ngesend wall to wall sama nesdia , well gua  bingung sementara itu teman gua walaupun sekedar kenal dan yang gua tau tentang dia adalah nesdia pernah jatuh hati ke dia . 

keesokan harinya pada saat naik kereta , gua tanya ke nesdia langsung 

V : lu lagi deket sama randi ?
N  : iya yar, gua lagi deket ama dia  , nyaman gua am dia yar 
V  : bagus dong lu bisa buka lembaran baru di hidup lu , dia orang baik pinter lagi   , bagus idaman deh 
N : hmm liat aja nanti gua takut di phpin , eh btw nanti lu pulang duluan aja , gua ada janji ketemuan ama dia 
V : ohh yaudah baik baik ya  :) ( sambil senyum )


itu adalah percakapan terakhir gua ama nesdia karena selama sebulan setiap gua chat dia ga balas dan dia anter jemput bareng randi sekarang . 

dan saatnya tiba saat gua ngeliat bio Nesdia dengan nama Randi dan Randi pun dengan nama Nesdia .


Gua cemburu dan emosi tapi gua ga tau  harus ngapain , tiba tiba gua telepon Nesdia dan 

V: lu gua chat ga pernah di balas ,sibuk banget ya 
N : so tau lu yar ah

V: terus kenapaaa ga lu balas ? 
N : gua ga tau mau ngomong apaan kan kita biasanya basa basi doang, ya gua bingung jawab apa apa ,sorry ya yar maap maap in Nesdia bersalah (sambil ketawa )
V: gitu ya cukup tau gua .
N : eh yar gua seneng banget tau  tadi sore randi NEMBAK GUA dan gua langsung terima karena emang udah sayang banget ama dia 
V : WAHH , SELAMAT YA , PJ LO OI AWAS AJA LU GA TRAKTIRAN (disini gua mulai mengelus dada , dan menahan diri , betapa hancurnya gua hari ini , harus berpura pura ,tapi it's okay dia bahagia cukup buat gua )
N : ga bodo , eh tapi kapan lu mau cerita soal cewe yang lu suka ?
V: oh dia sekarang lagi sibuk .gua lost contact dari sebulan yang lalu ama dia  , gua cuman ngestalk dia aja 
N: ah yar lu cemen , lu kan cowo harusnya lu gentle , ajakin jalan , telepon tiap malem , bawain apaa kek yang bikin dia seneng terus lu tembak secara langsung . 
V: gua ga mau nembak cewe itu nes
N: lah lemah amat lu ,
V: KALO GUA TEMBAK YA DIA MATI LA NES dongo , ( gua tertawa sambil menangis , entah ini tawa bahagia atau apa , tapi yang jelas gua tau dia bahagia ama randi )

   dia memilih si randi dan bahagia mungkin itu memang yang terbaik , gua memang salah harusnya gua berani mengungkapkan perasaan gua tapi nesdia tidak menujukan sekalipun bahwa dia menyukai gua , dan gua takut persahabatan gua kandas karena keegoan gua untuk ungkapin perasaan ini .


"Kepada  Nesdia , aku tak akan kemana- mana , aku akan hanya duduk sambil menunggumu datang kembali kepadaku , dan aku akan menerima mu dengan cerita sedih mu karena ikatan mu dengan dia " 


AmnesdiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang