Melangkah

58 1 0
                                    

Veyar tetap menjalani hidupnya dengan baik . dan btw kita satu universitas yang sama walaupun jurusan kuliah berbeda.

Veyar dan Nesdia menjadi semakin dekat dengan sering bertemu dan sering chattingan dan juga sering pulang bareng naik kereta.
Veyar selalu berkata pada nesdia kalo dia itu manis 

V  : lu manis !
N : ah bullshit

V: kok bullshit ?
N : iya kata kakak kalo cowo bilang manis itu bullshit
V: gua jujur kok
N : hmmm iyain aja ( sambil ketawa )

 Gua (veyar) semakin dekat dengan nesdia dan semakin besar menaruh harapan karena kedekatan ini , sampai gua selalu memikiran bagaimana bisa gua jatuh cinta ama dia.
 ternyata gua jatuh cinta karena senyumnya entah gua ngerasa hangat aja melihat senyum dia , namun akhirnya semakin gua dekat dengan dia , dia terbuka dan akhirnya sering bercerita dan kita berdua saling berbagi cerita.

esok hari kita bertemu di taman kota untuk sekedar berbagi cerita dan sewaktu nesdia membeli minuman gua melihat buku dan dibelakang halaman itu ada seseorang ,

N:eh ini airnya yar 
V: eh iya makasih ya 
N:kok buku gua kebuka yar ,  lu baca ya ?
V: iya hhahahah (sambil ketawa lebar )
N: lu tau namanya dong ahhhhh, tar lu ngasih tau orangnya lagi

V : oh lu suka sama dia ?? (muka pura pura bego ) 
N: iya gua suka  si Andre , tapi gua lagi dilema antara Andre dan Rio :( (sambil muka bingung )


hal yang gua takutkan pun terjadi gua benar benar ga tau harus apa waktu itu , hati gua separuh hancur tapi gua ga mau ngejauh dari dia , dan akhirnya gua malah  memberi dia solusi gua ngasih tau tentang andre dan rio dan menurut gua lebih baik memilih rio , dan setelah itu gua ga tau lagi kabar nesdia.

entah apa yang ada dibenak gua , mungkin ini yang disebut curhatzone hahahaha, tapi yang jelas hati gua belum terlalu hancur dan gua masih berharap. Dan pada hari dimana kesedihan gua datang dan pikiran gua berantakan tiba tiba  setelah sebulan lebih nesdia menelpon gua .

GUA PENGEN LEMPAR BANTAL eh yang kelempar malah Gelas yang ada di meja gua lempar karena terlalu senang .

"ketika kau jatuh hati pada seseorang  dan ketika ruang hatimu berantakan karenanya  ,hati itu akan kau segera rapikan karena kau berharap dia akan datang bertamu diruang hatimu "

N : halo yar , yar yar (suara nya tergesa gesar)
V: HALO NESDIA , kenapaa ?
N: yar gua putus dari rio 
V: ha putus ? kenapa putus ? ( disini gua ga tau kalo mereka udah jadian dan gua tau ketika dia bilang putus dari rio dihari ini juga )
N: ga tau juga si , gua cuman kurang nyman aja ama dia 
V: kurang cocok ya ? 
N: iya gua ga sreg aja gitu 
V: eh btw apa kabar
N: baik kok ,lu sendiri gimana ? 
V: baik baik aja kok , (sebenarnya yang gua rasakan itu mau kecewa tapi gua bukan siapa siapa , gua ingin marah tapi ga tau harus marah sama siapa )
N:eh yar besok temenin gua makan bisa ga,   ?
V: bisa bisa bisa banget , bosquu( akhirnya gua bertemu dia lagi yesyes , entah hati yang penuh duka tiba tiba berubah menjadi senang sekalii )
N: hahahaahahah yar lu ngomong bosqu mulu ish ( sambil tertawa )
V:hhahahaha iya dong gua ga pernah berubah dari dulu ,dalam hati veyar " gua mendengar suara tawa  lu tertawa lepas , semua beban gua memendam perasaan ini hilang begitu saja 
N:dah dulu ya gua mau tidur yar , nite 
V : oke yar nite ,mimpi indah hehehe
N:ttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt (ceritanya suara telepon mati aokwkawoawaw)



"tak peduli sekeras apapun kau memukul hati ini, aku selalu bisa menerimamu kembali dalam keadaan apapun "

Untuk Nesdia 
Hatiku Remuk 
Karena Menyimpan Perasaan ini 

Aku Tak Bisa Menyalahkanmu

Karena Semua Ini

Memang Salahku Sendiri
Tapi Suatu Saat

Akan Kulawan Rasa 
Takut ini
Dan..... 

Akan Kuteriakan
Perasaanku padamu

Dan.....

Aku Akan Selalu 
Menggenggam Asa Ini
Walaupun Asa ini
Selalu Membuatku Jatuh
Karena Dari Asa 
Aku Belajar Tentang
Dirimu
Nesdia



AmnesdiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang