5

931 71 13
                                    

/haiii jangan lupa divote;)\

-
-
-
Jungkook terlelap dia sangat terbuai dengan suara nyanyian itu. baginya sangat nyaman.

Tak lama kemudian suara nyanyian perempuan yang sangat merdu itu tidak ada..
Digantikan dengan derap langkah kaki yang menginjak rumput

"Eh" katanya.....suara perempuan?(batin jungkook)

"IBUU~~~!!!EH AJUMMAH AJUMMAH!!!"panggilnya panik.

Para ajummah itu termasuk ibu taeyeon datang ketujuannya

"ibuu, ajummah, gawat disini ada namja(pria) pingsan!!"katanya kalang kabut.

Para ajummah itu hanya melihat jungkook saja tanpa berkedip.

Tunggu-tunggu!! siapa yang ia maksud 'namja (pria) yang sedang pingsan?' dengan suara yang melengking?!..(batin jungkook)

Aku melebarkan mataku dan terkejut.
Bagaimana bisa orang-orang pada berkumpul ditempatku berada dan?gadis yang menatapku dengan cemas?

'Yaampun memangnya ada ya orang seputih ini kulitnya?' pikir jungkook terhadap taeyeon

Aku refleks bangun dari tidurku. diikuti gadis yang tengah menatapku cemas 'gadis aneh!'

Aku membersihkan baju-bajuku yang penuh rumput sambil mengambil cameraku.

"Ehh kau tidak apa-apa?, kau ingin kemana?...Dari gayanya kau bukan penduduk sini!.. tadi kau pingsan?.. apa kepalamu sakit?"kata taeyeon bertubi-tubi.
jungkook hanya menatapnya sekilas dan menatap orang-orang yang memperhatikan dia dengan pandangan yang terkagum-kagum bergantian.

Jungkook lebih memilih pergi dari tempatnya ini. pikirnya mungkin orang-orang ini akan mengejarnya seperti 'cewek-cewek gila' yang mengejarnya tadi..

"issh dia sangat tidak sopan"ucap ajummah salah satunya

Taeyeon hanya menatap punggung jungkook yang menjauh, lalu mendengus serta memutar bola matanya malas dan melanjutkan kegiatannya.

Orang-orang sudah bubar dan ketempatnya masing-masing.

Tanpa orang lain yang tau, jungkook sebenarnya bersembunyi dibalik batu yang besar.
setelah diketahui orang-orang sudah bubar dan mengerjakan kegiatannya masing-masing. Jungkook muncul dibalik batu besar itu sambil melihat sekeliling kebun apel itu lalu memotret pemandangan yang ia lihat beberapa kali, ia tersenyum tipis.

Sekarang jungkook ingin terus berjalan sambil menemukan objek yang benar-benar menarik baginya.

"Sekarang, aku harus kemana lagi?" ucapnya kepada dirinya sendiri..jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, lalu berjalan mengikuti arah jalan disana.
-
-
-
Sudah jalan terlalu jauh tetapi jungkook tidak menemukan objek yang menarik perhatiannya.

'Criinng' sinar matahari memantul?

"Apa itu?"gumam jungkook..lalu ia berjalan mendekati semak-semak yang meninggi..jungkook penasaran dengan dibalik semak-semak tadi karna sekilas terpantul cahaya matahari.

Dia berjalan pelan-pelan hingga 'sreet' "aduuhh!" jungkook tergores sesuatu ditangannya ketika dilihat tangannya sudah mengeluarkan sebuah darah.

lalu jungkook melihat kekanan kiri dan belakang.. dia sadar sudah melangkah kedalam semak-semak lalu dia menajamkan indera penglihatannya.

"Wah!sulit dipercaya!"kagum jungkook ia sudah tidak peduli darah yang menetes didekat pergelangan tangannya.

Ia terburu-buru mengambil camera yang tergantung bebas dilehernya lalu berjalan mendekat semak-semak yang dipenuhi 'bunga mawar pelangi'
/Haruskah kucetak tebal?\
Bunga mawar pelangi.
Berada di korea? didalam perdesaan yang jarang ditemui banyak orang..

Destiny HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang