Sebelumnya maaf buat yang udah nunggu ceritanya, dan aku jarang update.. karena ada kesalahan..
waktu itu aku lupa email sama password..Tapi akhirnya aku bisa buka wattpad ini sekian lama...:)
(Vote (+) komen)
-
-
-
-
-_🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹_
'Semoga hari kedepannya akan lebih baik dari hari sebelumnya' batin taeyeon.
-
-
-
Taeyeon masih mengunyah buah raspberry nya..tae hee yang tak lain eomma nya merasa jengah..lalu ia rampas tas keranjang kecil yang berisi buah raspberry itu dari genggaman taeyeon.."Eomma!!" Ucap taeyeon terkejut dan melototi tae hee.
Tae hee pun membalas melototi nya
"Kembalikan!"ucap taeyeon dengan penekanan.
Tae hee tidak menanggapi ucapan taeyeon lalu melihat isi dari tas keranjang kecil itu dan ya! Raspberry itu tinggal beberapa buah saja..
Dengan kesal tae hee mencoba memakan satu buah raspberry itu lalu mengernyit..pipinya berkedut-kedut matanya menyipit dan alisnya mengerut keatas itu reaksinya.
"ASAM!"ucap tae hee setelahnya
Tetapi rasa buah raspberry lama kelamaan berubah menjadi manis..
Ya berawal dari asam ke manis.
"Bagaimana bisa kau memakan buah raspberry sebanyak ini?!"ujar tae hee kesal sambil terus memakan buah raspberry itu
Taeyeon hanya memberengut dan menatap luar jendela mobil.
/ya tingkah childish nya keluar\Tiba-tiba taeyeon meringis kesakitan sambil memegang perutnya.
"Taeyeon! Kau kenapa?!"tanya tae hee panik.
"A..ku tidak apa-apa"balas taeyeon masih sambil memegang perutnya.
"Ini pasti gara-gara kau terlalu banyak makan buah raspberry itu! Kau kan belum makan apa-apa dari sore tadi..selalu saja seperti ini..sukjin tolong berhentikan mobil nya..aku ingin mampir sebentar ke apotik itu"
ucap tae hee mendumel terus menerus semakin membuat taeyeon merasa sakit dan pening."Tunggu disini sebentar"ujar tae hee lalu membuka pintu mobil dan menuju apotik 24 jam yang terlihat.
Samar-samar taeyeon melihat sekeliling jalanan yang asing..
mereka sudah sampai dikota.
Jalan kota 'SEOUL' saat malam hari sangat sepi apa karena daerah jalanan ini saja yang sepi? Tapi ini Sudah cukup malam pikir taeyeon..sebenarnya bukan cukup malam tapi memang sudah larut malam.
Taeyeon masih merasa amat sakit diperutnya dan dengan mata yang menyipit taeyeon melihat orang-orang keluar masuk tempat itu..tempat apa itu?
Kenapa perempuan-perempuan itu memakai pakaian yang kekurangan bahan?.
Lalu laki-laki yang baru keluar dari tempat itu juga terlihat sempoyongan.
Dan melihat tempat itu yang tertulis besar-besar kata'BAR & S P'
Taeyeon membuka jendela mobil itu dan terdengar samar-samar dentuman musik yang sangat asing dan sangat memengkak telinga taeyeon..
Bau minuman keras bertebaran membuat kepala taeyeon pusing bertambah seakan ingin mual.
Dengan cepat taeyeon menutup kembali jendela mobil itu..
Apakah 'SEOUL' seperti ini? Taeyeon tidak menyukai itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Heart
Romance"Yeoja (perempuan) yang berhati lembut dan kekanakan dengan parasnya yang cantik jelita"..... "Namja (laki-laki) yang tampan yang mempunyai sikap datar dan dingin".. Siapa tahu gadis yang hanya mempunyai seorang ibu pekerja tukang kebun dengan hatin...