THE K2

2K 23 0
                                    

Cara terbaik untuk menjaga seseorang yang aku waspadai adalah dengan membuatnya berada di sisiku.(Choi Yoo Jin, Song Yoon Ah)

Kau tahu betapa menakutkannya itu. Bahwa kau melakukan hal mengerikan tanpa menyesal sedikitpun? (Kim Je Ha "K2", Ji Chang Wook)

Tapi cinta adalah sebuah kemewahan yang tak satupun dari kita mampu miliki. (choi yoo jin)

Won't you be my companion on the road to the underworld? (Jang See Joon)
*we almost seem.. a happy couple, acting like this. (Choi Yoo Jin)

Tidak ada tuan yang tidak mengkhianati budaknya. (Je Ha)

Maaf, tapi cinta bukan hal yang bisa dibagi. (Yoo Jin)

Semua pakaian yang kumiliki terlihat sama, seperti pakaian pemakaman. (Yoo Jin)

Peluru bukanlah satu-satunya yang dapat membunuh orang.

He's not a hunting dog. He is a wolf. (Yoo Jin)

Cinta adalah sebuah kemewahan yang tidak semua orang dapat menikmatinya. (Yoo Jin)

Semua orang ingin bahagia di posisi mereka sendiri tetapi kebahagiaan bukanlah untuk dibuktikan kepada orang lain.

Kalian terlalu sensitif dengan diri kalian sendiri, sehingga rasa sakit orang lain itu tak ada artinya untuk kalian. (Je Ha)

Dimanapun kau berada, aku kan selalu mengikutimu.

Cinta kadang membuatku sangat menderita, tapi ia selalu membuatku gembira.

Politikus harus menyelesaikan masalah dengan kata-kata, sampai titik tertentu. Diskusi tidak akan menyenangkan kalau tidak dilakukan hal semacam itu. (Parlemen Park)

Kalau saja kita bertemu.. dalam keadaan yang lebih baik atau pada waktu yang tepat. (Choi Yoo Jin)

Kau mengatakan bahwa benih kecil harus dikurbankan untuk "kebaikan".. (Kim Je Ha)

Maukah kau menjadi temanku ke dunia selanjutnya? (Jang Se Joon) – Kita hampir tampak seperti..pasangan bahagia, bertindak seperti ini. (Choi Yoo Jin)

Tentang kekuasaan adalah kau tidak akan menyerahkannya dengan mudah setelah kau merasakannya. (Parlemen)

QUOTE DRAMA KOREAWhere stories live. Discover now