OH MY VENUS

1K 5 0
                                    


Siapapun kau.. kita memiliki hak dan kewajiban untuk mengejar kebahagiaan. Dalam HAM, terdapat hak untuk menjadi bahagia. (Kang Joo Eun, Shin Min Ah)

Karena aku juga sakit melihatmu sakit begitu. Terkadang, orang yang melihatmu akan merasa lebih kesakitan daripada kau. (Joo Eun)

Kau tidak tahu, ya? Pria biasanya ingin sesuatu yang lain saat dia menggoda seorang wanita. (Kim Young Ho, Coach-nim, so ji sub)

Ini aku. Bahkan aku juga tak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi ini aku.
Mataku hanya menatapmu, kamu, kamu. Tanpa disadari, kamu, kamu, kamu.
Cintaku adalah kamu, entah bagaimana hidupku sekarang terasa.. aku bisa merasakannya. Hatiku bergetar, pikiranku goyah.
Entah bagaimana sekarang hidupku terasa.. aku bisa merasakannya. Orang yang membuatku merasakannya adalah kamu.
Perasaan yang membuatku, kita tak berdaya. Astaga.
Tanpa disadari, tidak, tidak, tidak..
Cinta adalah kamu. Sayang kamu.
Entah bagaimana hidupku sekarang terasa.. aku bisa merasakannya,
Jika kamu melihatku, jika kamu memanggil namaku..
Perasaan yang membuatku bahkan tak bisa untuk tertawa,
Cinta telah datang, kamu telah datang
Jika kamu melihatku, jika kamu memanggil namaku
Aku bisa merasakannya bahwa aku sudah jatuh cinta
Aku tak tahu jika rasanya akan sesakit ini
Aku tak tahu jika aku akan sangat merindukanmu seperti ini
Perlahan kau memasuki relung hatiku
Menjalani hidup bersamamu
Aku menyukai waktu yang kita habiskan bersama
Aku bahagia saat kau sedang tersenyum padaku
(It's me)

Setelah "Selamat tinggal" terucap, waktu bukanlah sesuatu yang mengalir begitu saja, tetapi harus dihadapi.

Mungkin ini hanyalah malam natal yang biasa.., tapi keajaiban natal yang sesungguhnya.., adalah saat kau berada di sampingku, bukannya begitu?

kau mungkin tidak tahu.., tapi proses dan waktu yang kugunakan untuk bisa bertemu denganmu.., orang-orang menyebutnya sebuah keajaiban.. tapi bagiku, kau, yang ada di depanku.., kau adalah obat terbaik, alasanku untuk sembuh, dan juga keajaibanku.. Kau, yang menatapkulah yang sebuah keajaiban. Apa kau tahu itu? (Young Hoo)

Saat ketidak-hadiran orang itu mencekikmu..

Hari saat aku sangat merindukannya membuat hatiku lebih sakit dibandingkan badanku. Rasanya seperti sudah bertahun-tahun. tapi, sekali lagi aku tidak ingin melihat dia menangis karena aku. (Young Hoo)

Dan, saat usia terus bertambah, sepertinya semakin kita dewasa, kita akan semakin keras kepala. (direktur/nenek)

Karena orang yang pernah mengalaminya akan tahu, bagaimana proses penyembuhan luka itu. Seperti kanker atau penyakit kronis lainnya, kita juga harus sembuh. (Young Hoo)

Beginilah cinta
Dalam angin, diam-diam, kau mendekat.
Untuk mencintai dirinya. Dan bersama dirinya.
Mungkin membuatku gila.
Beginilah cinta. Membuat kita tertawa dan menangis.
Sepertinya, aku telah jatuh cinta.
Sepertinya, aku mencintaimu.
Cinta itu menarikku. Meskipun ada rasa takut.
Aku tak bisa lari.
Tak mengapa jika aku akan terluka. Aku akan tetap mencintaimu.
Saat hari dimana aku tak bisa melihatmu, aku ingin menangis.
Jadi, kumohon tetaplah berada di sisiku..
Cintaku.

.. mungkin.. kau akan terluka.. dan mungkin saja kau akan melalui masa-masa sulit. Meskipun begitu, aku ingin hidup denganmu selamanya. .. kau adalah milikku sekarang. (Young Hoo)
*Tak peduli apa kata orang lain, aku akan tetap bersamamu selamanya. Jadi, kita jalani hubungan kita tanpa melukai siapapun diantara kita. (Joo Eun)

I forgot to tell you how pretty you looked today.. pretty enough to be in my dream every night. (Young Ho. So Ji Sub)

QUOTE DRAMA KOREAWhere stories live. Discover now