Tak perlu bersedih karena cinta yang tak terbalas. (Kang Seo Woo, Lee Jung Shin)
Do you really think i could fill the gap in your heart that he left behind? (ji woon)
Pria tidak membutuhkan hadiah-hadiah seperti itu. Selalulah bersama dengan dia dan tersenyum bersama dengannya sudah cukup bagi pria. Sama sepertimu, sekarang. (Seo Woo)
Kau menghilang seolah kau tak mau melihatku lagi. Dan kemudian membuatku sangat merindukanmu. Dan ketika kau muncul dalam hidupku, kau menatapku dengan ekspresi dingin. Dan di saat aku mencoba mendekatimu dengan ekspresimu itu.. Kau sangat menyakitiku sampai rasanya hatiku tercabik-cabik. Apa kau senang sekali memainkan perasaan seseorang. (Hye Ri)
Senang bagiku?
Di saat kau merindukanku, aku malah merindukanmu lebih dari seratus kali. Aku ingin menyentuhmu di saat kau memandangku. Dan aku ingin memelukmu erat tiap kali kau mendekatiku. Aku ingin melakukannya seratus kali, - tidak, seribu kali! Aku lebih menghargaimu dan mencintaimu. Tapi kita berdua tidak pernah bisa bersama. (Kang Hyu Min, An Jae Hyun)Kau mau memilih cinta yang berubah-ubah yang bahkan tidak mungkin bertahan? (Kakek)
.. kau akan muncul setiap kali aku sedang kesusahan .. dan sebelum aku sadar, aku mulai menunggumu di saat aku sedang kesusahan .. dan sebelum aku sadar, aku hanya memperhatikanmu .. aku sangat bersyukur atas semua hal sederhana yang membuatku jatuh cinta padamu .. (eun ha won, park so dam)
.. ketika kau bersamaku, pandangan matamu, senyummu, dan tingkah lakumu.. semuanya tulus, tidak dibuat-buat .. kau tak mungkin bersikap seperti itu kalau kau mau berpisah denganku .. aku tidak bisa hidup tanpamu .. jika aku kehilanganmu .. itu sama saja aku kehilangan segalanya .. (kang ji woon, jung il woo)
Aku tidak mengerti apa yang dia rasakan. Aku rasa aku harus membiarkan dia pergi jika itu menyulitkannya. (ji woon)
.. aku tidak bisa bernafas tanpa dia ada disisiku .. (ji woon)
Aku sangat bersyukur dengan kebersamaan kita yang singkat yang membuatku jatuh cinta padamu. (ha won)
Aku mahir membuatnya terluka, tapi aku tidak mahir mengobati lukanya. (Kang Hyun Min)
Jika aku harus memilih aku lebih memilih hidup bahagia bersamamu daripada tinggal di tempat yang mewah tapi aku tidak bahagia.
YOU ARE READING
QUOTE DRAMA KOREA
Randomquote atau kutipan, lirik lagu dari drama Korea. Dari berbagai sumber. Ada yang sambil nonton terus dicatet, ada yang googling. Yang mau request atau mungkin mau kasih quote favoritnya bisa komen ya.. thanks..