.. kamu bisa bilang perlakuannya berbeda ..
kamu memperhatikan lebih dekat matanya atau bibirnya ..
lalu kamu mulai ingin melakukan sesuatu ..
kemudian jantungmu mulai berdetak tak karuan! ..
kamu mulai ingin menyentuhnya .. dia sangat cantik sampai membuat kamu gila! ..
kamu terus diliputi kekhawatiran, entah karena hal besar ataupun kecil ..
dan hal itu mengganggumu ..
semua orang begitu kalau sedang menyukai seseorang ..
kalau kamu tak yakin bagaimana perasaanmu .. akan lebih baik kalau kamu jaga jarak ..
kalau kamu tidak bisa konsen kerja karena memikirkannya ..
artinya kamu menyukainya ..
(seo)Ada seseorang yang kau suka? .. mungkin kau tak suka orang itu, tapi seseorang yang membangkitkan emosimu .. mungkin kau marah, khawatir, dan merasa tak nyaman .. tapi di saat yang sama kau menyukainya .. setidaknya kau pasti punya seseorang yang seperti itu ..
Kau sama seperti kemarin, hanya aku yang berbeda.
Aku pasti sudah gila.
Aku terpedaya dan melepaskanmu pergi.
Aku tak tahu kalau ternyata memiliki perasaan seperti ini.
Meskipun kucoba, pada akhirnya ku 'kan membuatmu menangis.
Tanpa tahu apa-apa, matamu lekat menatapku.
Haruskah aku jujur padamu?
Aku terus tersenyum seperti orang bodoh... sepertinya kamu mau mengatakan sesuatu, tapi malah diam saja.. (Yi Ryung)
*Aneh .. saat melihatmu kenapa aku tak bisa mengatakan apa-apa ..
Kenapa?*Kalau mengenai dirimu.. ada banyak hal yang tak bisa kumengerti.. tidak tahu, sebelumnya aku tak pernah begini. Aku merasa tahu, namun setelahnya tidak tahu. Hal aneh ini silih berganti terjadi. Meski kukatakan padamu, kau tak akan mengerti. ( Choi Se Hoon daeopyonim, jung il woo)
Kau akan menjaga milikmu dengan segala upaya. (Yi Ryung)
*Kau sudah jadi milikku. (Se Hoon)
Ku tak ingin membuatmu terluka
Tak mudah menyembunyikan perasaan yang tak bisa kuungkapkan
Ku tahu kau merasa seperti dipermainkan
Kucoba mengakhiri, dan mengingat senyummu
Semua berubah, seperti halnya pagi berganti malam
Seperti hari berganti setelah malam
Bagaimana perasaan ini membuatku terbangun
Terus datang, dan aku terus mencoba menghapusmu
Walaupun tiap hari kumelihatmu, ku sangat menyukaimu
Hari demi hari
Mendengarkanmu lagi dan lagi, ku masih sangat menyukaimu
Kurasa saatnya telah datang
Tapi sepertinya bukan hari ini
Ku hanya mengangguk, meskipun kudengar hal yang lucu.. terkadang dalam hidup .. ada hal yang diabaikan karena bukan bagian dari rencana ..
Hanya dirimu yang kucintai lebih dari siapapun
Lama ku menunggumu, jadi cepat keluar
Kau wanita tercantik di jagad raya
Ada apa gerangan yang terjadi denganku?
Ingin kuputar waktu kembali
Tak masuk akal kulupakan saat-saat itu
Meski kucoba, ku hanya akan membuatmu menangis
Tanpa tahu apapun, matamu lekat menatapku
Ku tersenyum seperti orang bodoh
Hari ini sama seperti kemarin, namun hanya aku yang beda
Aku pasti sudah gila
Aku terpedaya dan melepaskanmu pergi
Aku tak tahu kalau ternyata memiliki perasaan seperti ini
Sekarang ku hanya bisa menggerutu
Karena yang kuinginkan kau mencairkan hatiku"Keberuntungan datang dari kerendahan hati"
"Kesejahteraan datang dari menghormati"
"Bijaksana datang dari perenungan diri"
"Kecemasan datang dari keserakahan"
"Nasib buruk datang dari hasrat memiliki yang bukan hakmu".. tentu saja kalau tidak berhasil tentu saja semua akan berbalik arah .. ada kemungkinan hal itu terjadi? ..
Pepatah bilang, "Keinginan wanita adalah makanan, keinginan pria adalah fisik" (seo)
Kalau kamu suka seseorang, kamu tak konsen pada banyak hal.. kamu tak bisa kerja, dan melakukan hal bodoh..
kebanyakan orang melakukan hal aneh saat mereka jatuh cinta ..Hari-hari tanpamu, ku tak sanggup melakukan apapun
Tidak dan tak akan pernah lagi
Meskipun kusesali, telah kuputuskan untuk menyerah saja
Ku yakin bisa kembali seperti sedia kalaSegala lagu-lagu cinta seolah ditulis untuk kamu.. kamu tak mau dengar karena bikin patah hati .. di saat yang sama kamu tak mau berhenti mendengarnya..
Emosimu bak roller coaster.. kamu mulai menyesali semuanya.. (seo).. lalu kau marah saat hal kecil terjadi..
Hanya orang yang cintanya tak terbalas yang tahu.. hal itu tidaklah mudah! Melakukannya untuk pertama kali memang sulit.. makin ingin kamu lakukan dengan baik, semakin hancur jadinya..
Begitulah cinta yang tak terbalas! (seo)Saat kau haus akan setetes air seperti embun di pagi hari
Minum lagi saat mabuk lebih buruk daripada tak minum sama sekali
Kalau respek pada orang lain lebih besar dari diri sendiri
Semua akan baik dan kau terhindar dari berbuat salah
Kalau kau cinta negaramu seperti kekasihmu, maka kau akan memiliki hati seperti Buddha"Jangan menolak apa yang sudah digariskan"
"Jangan berpegang pada hal-hal yang sudah berlalu".. kenapa semua ini membuatku bingung? Saat aku berdiri di hadapannya, akal sehatku seolah hilang..
Kalau kau memang jatuh hati sama seseorang, kewaspadaanmu akan turun.. rasanya seolah kau menyentuh rambutnya, dan merasakan bibirnya. Kau juga merasa seperti menyentuh tangannya. Begitulah kau perlahan jadi gila. (psikiater)"Aku baik pada orang yang baik padaku"
"Aku jahat pada orang yang jahat terhadapku"Pasti begitu indah terlihat.
Ia tahu suatu saat harus pergi, berpaling dan berlalu.
Cinta itu seperti musim semi yang tak akan memudar.
Dedaunan jatuh berserakan..
Berbekal restu untuk berangkat, kini tiba waktunya perpisahan..
Nuansa teduh di bawah pohon, tak lama berselang dedaunan pun berguguran..
Musim semi di hidupku memudar seperti bunga yang melayu.
Suatu hari kita kan berpisah..
Bagai dedaunan yang hanyut terbawa arus menuruni jeram.
Cintaku.
Perpisahanku.
Kesedihanku, mendewasakan mata hati yang luka. Bagai air yang terpancar dari mata air.
(Puisi karya Lee Hyeong Gi, judul Falling Leaves).. jangan pernah hidup dengan memanfaatkan fisik untuk mencari nafkah..
Pikirkan lagi. Jangan pikirkan yang lain.. lakukan apapun yang ingin kau lakukan. Lalu.. kalau tak berhasil.. kau bisa kembali padaku. Daripada tak tahu kau kemana dan apa yang kau lakukan. (Choi daepyonim)
Yang ingin kulakukan adalah ini.. mengatakan hal ini langsung padamu.. saat aku bersamamu aku jadi tak sabaran.. aku tak tahu harus bagaimana dan canggung jadinya. Kalau aku tak ramah padamu.. bahkan itu juga.. kulakukan itu semua.. karena aku suka padamu. Aku tak tahu kenapa bersikap begitu. Karena.. ini baru pertama kalinya bagiku. Membuatku gugup dan canggung. Tak tahu harus bagaimana. (choi daepyo-nim)
Yang aneh adalah.. ada kalanya kamu tak bertemu orang yang selama ini kebetulan bertemu denganmu. Kalau begitu, coba pikirkan.. tak ada alasan kalian berdua kebetulan bertemu. Karena gaya hidup kalian berdua sangatlah berbeda. Saat kau sadari bahwa.. waktu yang kalian habiskan bersama yang terlihat biasa.. sebenarnya sangat romantis.
"Kalau kau menahan amarahmu, 100 hari kedepan, kau tak akan khawatir."
Aku tak marah padamu. Kau mengandalkanku, aku suka itu. Yang kubenci adalah.. saat aku di hadapanmu.. aku jadi sensitif dan picik. Kau tak tahu apa-apa. Aku suka wanita yang bisa memahamiku. Aku tahu pasti apa yang mereka pikirkan.
Tapi tidak denganmu. Aku tak tahu apa alasannya, kau suka seseorang atau tidak Cuma butuh 2 detik untuk memutuskannya!
Kau bahkan tak tahu perasaanku.
Beginilah perasaanku. Aku sudah katakan. Kulakukan semua ini.. masih pura-pura tidak tahu?
Apa yang mau kau lakukan? Pikirkanlah.
Aku menyukaimu.. kurasa aku tak akan berubah.. setidaknya untuk saat ini. Tidak.. kurasa aku tak akan berubah.
Kau tak berharap aku menyukaimu selamanya, kan? Tapi mungkin saja.
Tapi kalau kau bilang tak suka padaku.. aku tak akan bersikap seperti ini. Aku tak bisa lama-lama menunggu. Jadi cepat pikirkan.
Temui aku kalau kau menginginkannya. Kalau bisa.. lebih cepat, lebih baik. (choi daepyo-nim)Yang ingin kau dengar akan kukatakan sekali lagi. Aku menyukaimu. Entah kapan tepatnya aku jadi begini. Sekarang seperti inilah aku.
Saling mengenal perlahan, satu demi satu, bukanlah ide jelek. Karena baru pertama kali bagiku. Pertama kali bagimu juga, kan?
YOU ARE READING
QUOTE DRAMA KOREA
Randomquote atau kutipan, lirik lagu dari drama Korea. Dari berbagai sumber. Ada yang sambil nonton terus dicatet, ada yang googling. Yang mau request atau mungkin mau kasih quote favoritnya bisa komen ya.. thanks..