Chapter 2 - Prepare

74 2 0
                                    

.
.
.

"Bersiaplah ketika kesempatan datang... keberuntungan adalah saat persiapan dan kesempatan bertemu"- Roy D. Chapin Jr.

Cerita ini merupakan imajinasi yang terinspirasi dari VIXX

Follow My Instagram : @luphytaa_

Sherry menatap pintu hitam di hadapannya. Sekarang ini ia tengah berdiri di depan pintu dorm Evolution Power. Gadis itu merasa ragu untuk memasuki tempat baru yang akan menjadi tempat tinggalnya nanti selama menjadi member Evolution Power. Sherry menghela nafas sebelum akhirnya membuka pintu dengan Cardlock yang diberikan Samchon-nya sebelum berangkat tadi.

Saat memasuki dorm Sherry sudah disambut dengan taman yang luas di depan halaman rumah yang memiliki interior yang elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat memasuki dorm Sherry sudah disambut dengan taman yang luas di depan halaman rumah yang memiliki interior yang elegan. Garasi besar di samping rumah dengan tiga mobil berjajar di dalamnya, garasi itu masih bisa memuat sekitar tiga mobil lagi. "Saya akan menunjukkan kamarmu," ucap Manajer Baek dengan membawa kotak besar miliknya. Sherry mengangguk dan mengikuti langkah Manajer Baek menuju sebuah ruangan yang cukup luas. Keadaan dorm kosong, kata Samchon-nya hari ini Evolution Power memiliki jadwal syuting acara talk show, ia tak mengikutinya karena secara resmi ia belum menjadi member grup itu. Sherry terkesan dengan kemewahan dorm ini sejak pertama memasukinya.

Dorm Evolution Power merupakan sebuah rumah minimalis yang terletak di kawasan Gangnam. rumah dengan ukuran luas itu memiliki dua lantai. Lantai bawah terdapat tiga kamar tidur yang tidak bisa dibilang kecil, dua kamar mandi, ruang TV dengan luxury interior, ruang musik ukuran sedang, ruang rekaman yang memuat berbagai alat musik, ruang makan dengan interior modern, ruang fitness, dapur yang luas, dan sebuah mini bar. Sedangkan lantai atas dilengkapi tiga kamar tidur, satu kamar mandi dan sebuah ruang santai yang dikelilingi oleh beberapa rak buku layaknya perpustakaan dengan atap yang terbuat dengan kaca sehingga tembus pandang kearah langit. Halaman belakang terdapat sofa-sofa yang berjajar dan sebuah kolam renang yang cukup besar, sepertinya itu tempat untuk berkumpul sembari menikmati taman belakang ataupun berenang.

 Halaman belakang terdapat sofa-sofa yang berjajar dan sebuah kolam renang yang cukup besar, sepertinya itu tempat untuk berkumpul sembari menikmati taman belakang ataupun berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNTOUCHABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang