10. Biang-Lala

2K 32 1
                                    

👩 Author : LalunaKia
⚠ Status : COMPLETED

Blurb :

“Pak, bapak lihat calon pacar saya nggak?”
“Ciri-cirinya gimana neng?”
“Cuek, jutek, galak, tapi kadang perhatian.”
“-_-“

Sinopsis :

Lala (gak tau nama lengkapnya siapa, mungkin biang lala) kancilnya ilham, adalah seorang mahasiswa yang katanya Ilham adalah sosok cewek yang cantik, kulitnya putih bersih, badanya kurus tinggi, rambutnya panjang tebal, cuma mulutnya aja yang kayak panci udah bocor, ngomong seenaknya, gak pernah disaring, dan ceplas-ceplos. Dan satu lagi menurut Ilham kalo Lala ini cewek yang agresif banget☺.

Ilham, monster gantengnya si Lala. Seorang boss yang menurut lala ganteng banget, cuek,kejam, gak peka, tapi KADANG perhatian.

Nah gimana ??? sudah punya bayangan tentang karakter Ilham dan Lala???

Ini mengisahkan tentang seklumit kisah hidup si Lala dan Ilham. Dimana si kancil (panggilan Lala dari Ilham) yang ngebet banget, optimis banget, gencar banget, agresif banget untuk menjadikan Ilham seorang pacar. sedangkan si monster ganteng (panggilan Ilham dari Lala) yang mengagap Lala hanyalah ABG labil, dan jauh dari kriteria seorang Ilham.

Namun bukan Lala namanya, jika dia harus menyerah sebelum darah titik penghabisan. Ya dia tetep mepet, ngedeketin Ilham, maen ke rumahnya Ilham, bahkan dia rela magang di tempat kerja Ilham demi untuk mendapatkan sang pujaan hatinya.

Akankah si Kancil menaklukan Monster ganteng???? 😕

Review :
Aku gak berani ngasih review banyak-banyak takut malah gak ada yang tertarik sama ceritanya teh LalunaKia gara gara tulisanku yang receh ini.

Tapi asli cerita ini absurd,Petjah, dan keren habis👍👍. Humornya dapet banget bikin ngakak guling-guling.

Yang lagi galau, suntuk kerja, capek mikir skripsi yang nggak kelar-kelar, sok atuh di baca mahakaryanya teh LalunaKia . siapa tahu bisa ngilangin stress dan lelah yang ada.

Moral value :
⛔ Jangan pernah nyia-nyiain orang yang udah selalu ada, dan berusaha ngedapatin kamu.

***
Itu seklumit review tentang story bianglala, receh banget sih reviewku ini, gak sepadan sama tulisannya teh LalunaKia yang udah handal ini.

Makasih dan maaf ya teh LalunaKia, udaah ngreview Bianglala-nya teteh tanpa ijin. . maaf banget klo ada tulisan yang gak sama dan agak menyimpang dari tulisan teteh.

Big hug teh LalunaKia 😗😗

With luv,
Cicitcuit

Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang