19. Neng Utie's Stories (2)

872 10 6
                                    

Masih dengan karyanya NengUtie ya, kali ini storynya sudah beda dengan yang part 18, yang kisah Alin dan Arya udah TAMAT.

Ini cerita baru tapi masih semodel kayak kemaren, masih menceritakan tentang family series.

Ciri khas dari storynya teh NengUtie ini gak bisa kalau di baca dari tengah aja apa di akhir aja gitu, harus dari awal sampai akhir, soalnya ceritanya sambung menyambung jadi satu, Kalo dijadikan sinetron atau film gitu mungkin akan menyaingi Tukang bubur naik haji ini mah.

Okelah kita mulai dari generasi pertama sampe ke akhir (kalo ada yang salah benerin ya teh!)

〰〰〰

1. La Vie en Rose (Completed)

📎
Tristan : are you always that annoying?
Rein : Only if it's Rein.

📝

Story keluarga Tristan berasal muasal dari sini nih, ini generasi pertama. Kok generasi pertama?ya karena ada generasi selanjut-selanjutnya.

Hana, Tristan, dan Hans bertemu di sebuah tempat bimbingan belajar saat mereka SMA. Dari tempat inilah kisah mereka dimulai, dimana Hans sedang berusaha keras untuk mendekati Hana, namun Hana malah melirik Tristan, sedangkan Tristan?? Dia cowok yang pendiam, dingin dan irit bicara. Jarang ada yang betah duduk dengan Tristan, hanya Hana yang betah dan selalu berusaha untuk tetap stay disamping Tristan.

Sampai pada akhirnya Hana dan Titan (panggilan Hana untuk Tristan), menyadari kalo mereka saling cinta. Apa kabar Hans???

2. Story of Mad Wife (Completed)

📎
Menikah itu bukan perkara yang mudah, hal yang sering diucapkan ibunya pada Hana, tapi Hana kerap mengabaikan nasihat ibunya sama seperti ketika Hana disuruh ibunya untuk mencuci piring dan menggosok.

Ah tak mengapa selama aku cinta, aku bisa hidup hanya dengan cinta. Cintalah satu-satunya yang kuperlukan didunia ini.

Menikah butuh kompromi 5 kali lebih banyak dari sex yang kau dapatkan terutama jika kau menikah dengan orang yang berbanding terbalik dengan dirimu.

Tristan yang serius, sangat terencana,dan memiliki kompulsif harus tinggal satu atap bersama Hana yang cuek, berantakan, penuh spontanitas dan terbiasa bertindak dulu sebelum berfikir.

📝
Nah ini sequel dari La vie en Rose, kehidupan Tristan dan Hana setelah menikah. Lika liku kehidupan Hana dan Tristan dalam berumah tangga sampai akhirnya munculah generasi penerus mereka Rein dan Zein.

Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang