17. The Chemistry Between Two of Us

1K 14 1
                                    

Hai hai haiiii.....
Aku datang dengan penuh harapan 🎤🎤🎤 (Alaynya kumat), okee kali ini aku datang membawa review tentang cerita masa SMA, dari kemaren cerita marriage life melulu kayaknya masalah berat gitu, yukkk mari kita melipir ke cerita jaman SMA, siapa tau ada kenangan kenangan bermunculan di jaman putih abu-abu 🎉🎉

〰〰〰〰〰
Author ➡Calaistropic
Status ➡ on Going
〰〰〰〰〰

Blurb :

Shanindia anak IPA tapi berjiwa IPS
Shanindia anak IPA tapi benci sama kimia.
Bukan karena materinya melainkan karena gurunya. Bu Eni Wati yang killer yang menyeramkan seperti mak lampir ternyata punya anak laki-laki yang tampan bernama Satria Dirgantara.

Satria, cogan dari kelas XI-IPA 5. Shanindia suka Satria, tapi dia benci kimia. Namun hanya itu yang bisa menghubungkan mereka berdua. Kalau kimia gak ada, mereka pasti dua orang yang tak saling kenal. Kalau Bu Eni gak ada, Shanindia pasti udah jadian dengan Satria, juga (mungkin) berhubungan baik dengan kimia.

"Pada tingkat energi yang sama, Elektron akan memasuki semua orbital yang sama kemudian berpasangan" -Aturan Hund.

Tetapi Shanindia dan Satria ada pada tingkat yang berbeda, dia juga belum memasuki kehidupan Satria yang jauh berbeda dengannya. Belum lagi Bu Eni dan gebetan Satria yang hadir sebagai rintangannya. Lalu bagaimana mereka bisa bersama?? Jadi semua ini cuma reaksi kimia apa jatuh cinta??

〰〰〰
Review :

Shanindia (entah kenapa, lebih sering keliru baca jadi sianida) bukanlah gadis SMA seperti yang lainnya, yang kalem, anggun, dan jaim. Dia yang sukanya alkohol, rokok, tawuran, tapi aslinya dia baik kok, baik banget.

Dia masuk di kelas IPA yang bisa dipredikai kalo anak IPA itu jauh dari kata urakan, nah kok Shanin bisa masuk kelas IPA?? Bukannya dia hobi banget ama tawuran??

Yah itu permintaan terakhir dari Naufal ( mantan pacarnya Shanin yang telah meninggal) untuk meneruskan impiannya masuk ke kelas IPA. Namun apalah daya Shanin yang notabenenya benci dengan Kimia malah harus masuk kelas IPA, belum lagi dia harus bertemu dengan Bu Eni, guru kimia yang paling killer seantero SMA Flamboyan. Hal itulah yang membuat Shanin semakin benci dengan IPA terutama kimia.

Walaupun Shanin terkenal urakan, tapi dia masih bisa suka dengan cowok loh, haha. Dia lagi demen banget sama kakak tingkatnya yang menjadi kapten basket di sekolahnya, Yapp.. SATRIA anak kelas XI IPA 5.

Ketika mereka sudah mulai kenal, konflik baru muncul lagi 😫 ternyata si Satria ini anak dari Bu Eni guru kimianya si Shanin. Nah loh??? Gimana tuh ya nasib mereka???

Curious??? Sama 😮😮😮 saya juga penasaran belum complete ceritanya, masih menebak-nebak dan meraba-raba gimana endingnya 😅

Add to your library this story please, dijamin gak bakal nyesel deh, apalagi sama kelakuan kelompoknya Shanin yang agak gesrek dan absurd. Belum lagi sama sosok si Satria yang kalem, ngegemesin ngegemesin gimana gitu... 😀😀

With luv,
Kahfiia

Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang