25. GINCU : When You Have Hot Neighbor But He Does(n't) Like You

343 12 1
                                    

Author : Cendarkna
Genre  : Chiklit romance comedy
Status : Completed

Blurb:

Imajinasikan dirimu menjadi seorang editor rekomendasi yang bertetangga dengan psikiater ganteng yang menggantung perasaanmu, tapi kau disukai penulismu pula.

Sinopsis :

Kisah tentang Nuansa, seorang editor di aksara yang bertetanggaan dengan Sabda seorang psikiater di suatu RSJ.

Si Nuan ini ceritanya suka deg-degan bahkan sampai mimisan kalau ketemu si Sabda, tapi si Sabdanya masih menunggu kabar tunangannya yang kecelakaan pesawat beberapa tahun lalu.

Belum lagi ada Iota seoang penulis berondong yang dieditori (kok gini bahasanya) oleh Nuan yang ternyata menyimpan perasaan terhadap Nuansa.

Jadi kemanakah hati Nuansa berlabuh???

Review :

Satu kata untuk cerita ini, DAEBAK.

Komedinya benar-benar bikin ngakak guling-guling. Gila bener-bener bikin pipi pegel, perut mules, dan paling membahayakan bisa dikira orang gila gegara ketawa ngakak sendirian.

Mood aku beneran naik setelah baca cerita ini, terimakasih kak Lop😘😘😘

Romantis???? Adalah parrt-part yang bikin pembacanya kelewat baper, meleleh, senyum-senyum nggak jelas entah gegara perlakuannya si Sabda atau si Iota ke Nuan.

Part mesum ??? namanya juga chiklit, pasti adalah ya bumbu-bumbu yang menjurus ke adegan "iya-iya", tapi masih tahap standart kok, belum plus-plus. #ehhhh🙈

Tokoh???? Aslikkk, hampir 80% absurd semua, (kecuali mbak Devi✌✌) apalagi pasukan sheila😂😂😂, yang kalau mengingatnya saja sudah membuatku ingin ngakak.

Ending??? Yahhh masak kuharus kasih tau, nggak surprise nanti.

Udahlah, pokoknya de best. Ngga bakal kecewa untuk baca cerita ini.

With Luv,
Cicitcuit

Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang