Part 2

615 63 7
                                    

*****


POV

Siwon berlari secepat mungkin masuk ke dalam rumah sakit , ia benar-benar khawatir mendapat kabar bahwa Tiffany jatuh dan masuk ke rumah sakit dari Bora. Siwon mengedarkan pandangannya mencari Bora. Siwon pun melihat Bora yang sedang duduk di kursi depan kamar periksa, Siwon berlari ke arahnya.

"bagaimana keadaan Tiffany? apa dia terluka parah?" tanya Siwon to the point.

"dia masih di dalam oppa. kakinya terkilir kau jangan terlalu khawatir." ucap Bora.

"bagaimana bisa seperti itu?"

"aku dan Tiffany baru saja keluar dari café , tiba-tiba seorang pria bertabrakan dengan Tiffany. Tiffany tersungkur dengan posisi kaki yang menyamping , sepatu Tiffany terlepas dari kakinya , di tambah botol minuman yang terbuat dari kaca itu pecah dan menusuk telapak kaki Tiffany. kebetulan pria yang bertabrakan dengan Tiffany adalah seorang dokter jadi sekarang pria itu sedang mengobati Tiffany" ucap Bora. Siwon mengerutkan dahinya mendengar cerita dari Bora.(aku kesulitan ngejelasin posisi jatuhnya Tiffany kaya gimana, kembangkan imajinasinya aja tentang adegan jatuhnya Tiffany ya....)

Siwon langsung masuk ke dalam ruang periksa tanpa mengetuk pintu. Kyuhyun dan Tiffany menoleh ke arah Siwon. Siwon bisa melihat bahwapria bernama Kyuhyun itu sedang membalut kaki Tiffany dengan perban, Tiffany tersenyum pada Siwon . Siwon mendekat ke arah Tiffany dan menarik tangan Kyuhyun yang sedang memegangi kaki kanan Tiffany.

"oppa.. " ucap Tiffany.

"biar aku saja yang mengobatinya" ucap Siwon. tanpa bersikap ramah pada Kyuhyun , ia merebut gunting dan plaster dari tangan Kyuhyun. Tiffany menatap ke arah Kyuhyun dan memberikan isyarat pada Kyuhyun agar membiarkan Siwon yang melakukannya.

"Tiffany seperti ini karena kesalahanku , jeosonghamnida.." ucap Kyuhyun. Siwon tidak memperdulikan apa yang di katakan Kyuhyun , Ia hanya berfokus pada kaki Tiffany.

"oppa, Dr. Cho bicara padamu" ucap Tiffany. Siwon tidak bergeming meskipun Tiffany yang bicara."Siwon oppa.." ucap Tiffany lagi.

"aku sudah tau bahwa dia yang membuatmu terluka , Bora sudah memberitahukanku.." ujar Siwon dengan nada kesal. Tiffany menundukan kepalanya , ia menyadari bahwa kekasihnya ini sedang marah dan khawatir padanya.

"jeosonghamnida, Siwon-ssi. aku benar-benar tidak se-"

"apa yang kau lakukan pada Tiffany eoh? kau lihat kakinya terluka karenamu, pasti ini sangat menyakitkan.. aku tidak bisa melihat dia seperti ini." teriak Siwon pada Kyuhyun. Tiffany menggenggam tangan Siwon. Siwon sangat mencintai Tiffany dia tidak ingin Tiffany terluka seperti ini.

"aku tau itu tapi aku benar-benar minta maaf. aku sudah menjahit luka di kakinya, lukanya cukup dalam jadi harus di jahit , pergelagan kaki Tiffany tekilir jadi untuk sementara dia tidak boleh bergerak banyak dan harus menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. aku akan memberikan obat untuk Tiffany dan aku akan mengecek kondisinya setiap 3 hari sekali. aku akan bertanggung jawab atas semuanya Siwon-ssi , jeosonghamnida" ucap Kyuhyun. Siwon berdiri dan menatap Kyuhyun dengan tatapan tajam dan mematikan.

"tidak perlu. aku bisa menjaganya , berikan saja obatnya padaku dan aku akan merawatnya dengan baik" ucap Siwon. Kyuhyun mengangguk paham , Bora yang sedaritadi di luar pun masuk ke dalam dan mendekat ke arah Tiffany.

"baiklah ini resep yang harus kau ambil .." ucap Kyuhyun sambil memberikan kertas bertuliskan beberapa obat untuk Tiffany.

"Bora temani Tiffany disini aku akan mengambil obatnya, setelah itu kita pulang" ucap Siwon.

What Am I To You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang