*****
POV
"apa yang kalian lakukan??"
Tiffany dan Kyuhyun menoleh ke arah Siwon yang menatap mereka dengan tatapan mematikan. Kyuhyun membantu Tiffany untuk berdiri tegap , Tiffany melepaskan tangan Kyuhyun darinya. Tiffany menoleh ke arah bungkusan plastik yang ada di tangan Siwon, itu adalahmakanan. Tiffany menggigit bibir bawahnya , ia melupakan makam malam bersama Siwon dan menerima ajakan makan malam Kyuhyun.
"oppa ak-"
Siwon berjalan melewati Tiffany dan Kyuhyun disana. Tiffany menundukan kepalanya, ia benar-benar takut Siwon salah paham dan marah padanya.
"aku akan bicara pada Siwon" ucap Kyuhyun.
"tidak usah oppa. lebih baik oppa pulang saja , aku yakin bisa menyelesaikan semuanya" ucap Tiffany. Siwon tersenyum sinis mendengar Tiffany memaggil Kyuhyun dengan sebutan 'oppa' , Siwon langsung menekan beberapa angka password untuk membuka pintu appartementnya dan masuk begitu saja tanpa mengajak Tiffany masuk ke dalam.
"Siwon akan sangat salah paham , karena aku" ucap Kyuhyun.
"anniyo, Siwon oppa bukan tipe orang yang negatif thinking aku yakin dia tidak apa-apa. kau pulanglah oppa.." ucap Tiffany.
"baiklah , kabari aku jika Siwon marah padamu. aku akan bicarakan ini dengannya"
"hmm.. gomawo"
"aku pamit nne , annyeong..." ucap Kyuhyun.
"nde annyeong.."
Tiffany masuk ke dalam appartement , ia melihat Siwon baru saja masuk ke dalam kamarnya. Tiffany pun mengikuti Siwon masuk ke dalam kamar. Tiffany mendudukan tubuhnya di pinggir ranjang menunggu Siwon keluar dari kamar mandi. Tidak lama kemudian Siwon keluar dengan hanya memakai celana pendek berwarna hitam dan bertelanjang dada, Siwon membuka lemari dan mengambil kaos miliknya disana.
"oppa, duduklah ada yang ingin aku bicarakan" ucap Tiffany. Siwon duduk di samping Tiffany sambil memakaikan kaos ke tubuhnya.
"wae?"
"kau marah padaku?"
"anniyo.."
"tapi wajahmu menggambarkan bahwa kau sedang marah padaku oppa.. kau pasti salah paham padaku dan Kyuhyun oppa. aku hanya berteman dengannya , ternyata dia juga pernah tinggal di Amerika sepertiku.." ucap Tiffany.
"hmm.. kau mengenalnya cukup baik ternyata. sudahlah kajja kita makan malam , aku sudah membeli pizza dan spagety di restaurant Itali milik temanku" ucap Siwon. Tiffany tidak menjawab apapun ia hanya menggigit bibirnya, Siwon mengerutkan dahinya menyadari tatapan Tiffany yang aneh padanya.
"wae?"
"oppa, aku kira kau akan pulang larut malam lagi. aku sudah makan malam bersama Kyuhyun oppa ja-"
Belum sempat Tiffany menyelesaikan kalimatnya Siwon beranjak dan melangkah keluar dari kamar. Tiffany mengusap wajahnya.
"jadi aku akan menemanimu makan saja. itu yang ingin aku katakan oppa.." gumam Tiffany.
Siwon membawa spagety yang sudah ia pindahkan ke atas piring dan duduk di sofa lalu menyalakan Televisi. Tiffany yang baru saja keluar dan melihat Siwon disana langsung melangkah ke dapur dan mengambil segelas air minum untuk Siwon. Tiffany pun melangkah mendekat ke arah Siwon dan duduk disampingnya.
"ini air minum untukmu oppa.." ucap Tiffany. Siwon hanya menganggukan kepalanya seolah mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan air minum untuknya.