Focus : Jungkook
Tema : Tikungan sahabat lebih tajam daripada tikungan di MotoGP gaes
👻👻👻
Pernah gak sih lo ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan?
Atau lo berkorban demi orang yang gak cinta lo sama sekali?
👻👻👻
Jungkook POV
Namanya Eunha, cewek bohay dari kelas sebelah. Orang bilang dia mirip sama Shin Se Kyung, tapi bagi gue dia ya dia, gak mirip siapa-siapa. Mirip emaknya sih oke lha yha.
Eunha ini, anaknya pinter, agak urak-urakan juga sih soalnya gabungnya sama Jiho cs, tapi tetep aja gak kebablasan kayak anak nakal. Kadang kalo lagi lewatin kelasnya, gue suka curi-curi pandang gitu. Ya kali aja dia lagi liatin gue juga. Jeon Jungkook itu perfect, orang-orang pada terpesona sama gue saking tampannya gue, jadi masa iya Eunha mau ngabaiin cowok kayak gue?
LINE!
Gue ngambil hp di kantong, buru-buru liat Line yang ternyata dari Jaehyun.
COGAN SQUAD
Jaehyun : Hey di sini ada yang liat buku kimia gue gak?
Mingyu : gatau galiat
Junhoe : gatau galiat
Mingyu : copast lo sat
Junhoe : Enak aja lo
Mingyu : tukang copast
Junhoe : sesuka gue dong yha ╰( ̄▽ ̄)╭
Mingyu : cot. sat.
ChaEun : Ming, Jun udah coba jangan berantem mulu. Malu sama badan atuh kalian teh.
Jungkook : sesama bangsat jangan saling membangsatkan kawan╰( ̄▽ ̄)╭
ChaEun : lo lagi kook
Jaehyun : Jadi ada yang liat buku gue gak?
Gue ketawa sambil masukin hp ke kantong celana, terus jalan ke arah parkiran motor. Mampuslah si Jaehyun pasti sekarang lagi pusing padahal bukunya ada di gue. Kalo dipikir-pikir lagi, Junhoe sama Mingyu keliatan kayak musuh banget, tapi nyatanya mereka deket banget. Gue inget mereka nempel banget waktu SD. Cara persahabatan setiap orang tuh beda, dan mungkin ngebangsatin sahabat itu adalah mottonya Junhoe sama Mingyu. Beda lagi sama Eunwoo, dia yang paling kalem tapi sekalinya ngomong masyaallah gak semanis mukanya.
LINE!
Ah, siapa lagi sih nih, ganggu perjalanan gue aj—eh? Eunha?!
Eunha : Kook, gue balik bareng lo yha.
Ada apa gerangan? Jir gue degdegan. Biasanya kan doi nanyain tugas doang //tugaszone//
Jungkook : Oke Eunha sayang 😘😘😘 [Deleted]
Jungkook : Oke [Sent]
Gue buru-buru lari, nembus koridor yang sepi, bodo deh kalo karuhun pada keganggu yang penting gue bisa ketemu incesss Eunha wqwqwq
Pas gue sampe parkiran, ternyata udah sepi. Cuma ada beberapa motor dan itu pun keitung jari. Sat. Gegara Pak Petinson gue jadi balik telat. Gue buru-buru lari ke arah motor gue, terus pake helm dan nyalain motor saat tiba-tiba hp gue bunyi lagi.
LINE!
Eunha : Eh Kook maaf ya gak jadi barengnya. Gue dijemput bokap.
Hancur hati ini pas baca line-nya. Gue senyum miris dan bungkukin badan gue lesu.
Jungkook : gpp Ha, welles aja sama gue mah. Tiati di jalan yha.
ReadAnjir diread doang. Remuk hatiku Haaaaa....
Gue naikin standar motor, terus mulai jalan. Rasanya sesak dada ini, kenapa bokap Eunha jemputnya di waktu yang gak tepat sih Tuhan?Pas nyampe belokan Paris, gue berenti bentar. Niat ngecek hp, eh fokus gue malah ilang. Gue gak salah liat kan? Yang lagi makan es cendol dipinggir jalan itu....
Eunha sama—
Jaehyun?
Gue kucek mata gue. Eunha ketawa pas Jaehyun ngomong, dia mukul bahunya Jaehyun sok imut. Terus Jaehyun pegang tangannya.
Mantab jiwa Oh Tuhan Kookie gak kuat liatnya....
Gue buru-buru nyalain lagi motor, terus jalan, lewatin mereka, sengaja laju motornya gue pelanin dan Eunha liat gue! Dia liat gue bro! Cengo gitu. Gue cuma senyum sambil ngegas sekenceng-kencengnya.
Nyampe depan rumah....
LINE!
Eunha : maafin gue ya Kook
Jungkook : Bokap ndasmu Ha.... Bilang ae lo suka Jaehyun. Ye kan? Iya da apa atuh gue mah cuma serpihan ampas kayu [Deleted]
Jungkook : gpp.
Taulah kalian betapa sakitnya ditikung sahabat sendiri. Gue berusaha seolah gak kejadian apa-apa. Gue buka Path, niat mau cari hiburan eh malah nemu—
Jaehyun Jung update on Path
Walau cuma jajan es cendol tapi kalo sama kamu nikmatnya bertambah kok h
169 loved 23 comments
—Jaehyun kode keras nyiiiing
Happy satnight guys. Selamat maming sama oppa oppa 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN SQUAD (97 Line)
Short StoryGue kira, Jaehyun itu beneran cool orangnya. Jungkook mukanya polos, Eunwoo juga sama. Mereka kayak bayi baru lahir (dan gue emaknya gt?) gue bingung itu cuma topeng atau emang beneran tabiat mereka begitu. by the way, Junhoe sama Mingyu ternyat...