Tolong Dibaca Dulu yah

548 47 23
                                    


Annyeong readers..
Niat saya hari ini saya mau publish Special Edition dari The Photograph..

Tapi koq setelah melihat apa yang terjadi hari ini di media sosial saya jadi galau sendiri yah mau publish cerita ini atau ngga 😂

Kayanya para yongly terlalu kecewa dengan kabar bahwa pemeran utama pria di cerbung saya ini (dan cerbung yongly yang lain) yang bernama Lee Yong Dae digosipkan telah memiliki pacar yang juga merupakan pemain bulutangkis korea yang saya ga mau sebut namanya (voldemort kali ah 😂😂)

Saya jadi takut sendiri kalau saya post nanti saya ikutan di bully kaya yong dae 😂😂

Jujur, saya sendiri juga kecewa sih sebenernya.. Ikut bully Yong Dae juga 😂😂

Tapi setelah difikir-fikir, itu kan kehidupan pribadi mereka.. Dan kabar yang beredar pun belum tentu benar (?) Meskipun saya sendiri meragukan itu hahahahah.. (meragukan kalo kabar itu ga benar maksudnya 😂)

So, saya mau minta pendapat kalian wahai para readers...

1. Haruskah saya melanjutkan special edition the photograph ini? Atau saya sudahi saja sampai part 4 kemarin?

2. Saya berencana untuk membuat cerbung baru setelah The Photograph ini. Cast utama saya masih yongly. Karena jujur, saya masih belum bisa menemukan sosok lain yang bisa saya pair kan dengan Yana selain Yong Dae.. Apakah kalian bersedia membacanya?

Saya harap para readers bisa memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saya diatas. Karna jujur saya lagi pusiiing pala mamih mikirinnya 😂😂😂😂

Saya tunggu comment kalian sampai besok siang yaaa..

Kalau banyak yang minta lanjut, saya akan post senin malamnya..

Thank u..

With love,

ntaliciousz 😘

The PhotographTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang