01

4.4K 347 14
                                    

Seperti biasa, murid kelas 11 sedang mengikuti pelajaran masing- masing, begitu juga dengan joy dan sehun. Sekarang mereka sedang pelajaran biologi.

Sehun menghela nafas, ia paling tidak suka dengan pelajaran ini, daritadi hanya wajah lesu yang ia perlihatkan. Namun semuanya berubah saat lee saem memberitahu bahwa dirinya harus sekelompok dengan joy.

Entah takdir apa itu, joy selalu kedapatan kelompok dengan sehun. Memang dia kesal, tapi ia tetap harus bersikap sewajarnya. Toh, sehun tidak seburuk itu, mungkin.

"Joy kapan kita kerja kelompok?" Tanya sehun

"Nanti kuberitahu, add saja line ku. Parkjoy" kata joy meninggalkan sehun yang masih melongo, karena baru kali ini joy tersenyum padanya.

Sebenarnya joy sedikit tidak enak pada sehun, tapi mau bagaimana lagi ia sudah ada janji dengan temannya, sungjae. Sungjae adalah teman dekat joy, ia juga menyukai joy.

Sebenarnya sungjae sudah menyatakan perasaannya pada joy, tapi joy berkata bahwa ia ingin mereka menjadi teman saja.

*skip

18.30 kst

Line

Sehun: joy

Joy: paan?

Sehun: sante aja mbak
Sehun: kapan kerpok?

Joy: besok dirumah gue

Sehun: rumah lu mana?

Joy: sok kagak tau njing-_-

Sehun: selow mbak selow, q kan cuma becanda

Joy: y

Sehun: cie ngambek

Joy: g padahal

Sehun: ya deh ya

Read

Sehun: joyyyy
Sehun: sayang
Sehun: baby
Sehun: yanggg
Sehun: yang aus yang aus

Joy: paan sih hun? Nyepam ae lu
Joy: sayang pala lu hun

Sehun: terus aku harus panggil kamu apa? Chagiya?

Joy: kobam ya lu hun?

Ini bocah kenapa sih, disekolah juga dingin banget kenapa ini beda ya? - joy

sehun: kobam akan cintamu qaqa

Joy: serah ae hun serah
Joy: udah malem gue mau tidur
Joy: bhayyy

Sehun: mau tidur ya? Good night princess😘😘

Joy: gue ga bakal baper hun

Baper juga gapapa kok - sehun


Sehun: canda kok canda

Joy: y

Sehun: udah sana tidur, udah malem

Read

kapan lu sadar sama perasaan gue joy? - sehun

Kalian pasti bingung kan kenapa joy sama sehun bisa akrab? Mereka emang aneh, kadang kalo ketemu cuma diem aja kayak orang ga kenal, kadang juga mereka bisa akrab walaupun masih ada keributan kecil.

Joy itu anaknya pinter banget, dia cuma jhs 2 tahun dan shs 2 tahun. Yap, dia masuk akselerasi makanya sekarang dia sekelas sama sehun.

Sekarang sehun juga udah debut bareng exo, kurang lebih udah 2 tahun. Dan tahun ini saatnya joy yang notabene nya adalah anggota red velvet harus nyiapin debut mereka.

Sebenarnya joy sendiri bingung, kenapa sekarang ia malah makin dekat dengan sehun yang sudah dianggap musuh dari dulu. Sekarang mereka bahkan jarang sekali membuat keributan di sekolah, mungkin mereka sadar bahwa mereka sudah sama sama dewasa.

---------------

Hallo chingu? Gimana kabarnya?
Author update nya dikit aja ya, udah ngantuk nih... besok lanjut deh.

Tadinya author pengen bikin yang baper baper, tapi kayaknya ga dulu deh. Mungkin kalo udah beberapa chapter, author bikin yang baper *kalo bisa.

Udah segitu aja, jangan lupa vote and comment yaaa.....

Sunbae;oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang