Author pov
"Hyung gimana nih kabarnya? Udah lama ga ketemu ya kita" - osh
"Iya hun, kangen deh gue sama lo" - bbh
"Hahaha iya hyung. Kita udah jadi bapak sekarang. Btw, lo tambah manly aja" - osh
"Iyadong, kalo gue ga manly mana mau yeri sama gue" - bbh
"Iyasih, gue kira lu dulu homoan ama chanyeol hyung. Ternyata lo cowo normal ya hahaha" - osh
"Eh diem lu, jangan ngaco ya" - bbh
"Papa sama om baekhyun ngomong mulu daritadi. Cape nih berdiri terus" - ohy
Baekhyun sama sehun yang ditegur sama hayoung cuma ketawa cekikikan aja. Joy juga ga habis pikir, kenapa dua orang ini bisa dengan pedenya ngobrol tanpa mempersilahkan buat mereka duduk dulu. Cape tau ga.
"Eh sorry joy, hani, hayoung. Ayooo duduk silahkan" - bbh
Yeri baru dateng dari kamar, dia juga sempetin manggil jihyun dulu.
"Eh ada eonni" - kyr
Mereka cipika cipiki ala ala mama muda gitu trus lanjut ngerumpi deh. Si sehun sama baekhyun masih aja ngobrol. Hani sama jihyun juga ketawa ngakak.
Hayoung yang merasa jadi nyamuk disitu cuma diem aja sesekali liatin hp. Padahal mah ga ada apa apa di hp, nasib jomblo ya gitu.
"Ommmm tanteeee"
Hayoung natep bingung cowo yang baru dateng. Rasanya dia pernah ketemu sama cowo itu, tapi dimana dan kapan dia lupa.
"Eh, Ronal?! Ronal beneran?"
Kedua manusia itu langsung berpelukan. Ternyata ronal itu temen hayoung waktu dia liburan di inggris cuma sama Hani. Waktu itu Hani lagi sibuk sama temen temennya, dan jadilah hayoung ketemu ronal dijalan.
"Nal, lo kok kenal hayoung sih?" - bjh
Semua orang disana juga sama sama bingung. Mereka ga ada yang tau kalo ronal kenal sama hayoung. Termasuk Hani, seingetnya hayoung ga pernah cerita tentang cowo ini.
Akhirnya hayoung sama ronal jelasin gimana mereka bisa ketemu trus temenan trus deket trus ya nabrak(?).
Gimana hayoung sama ronal ga deket coba? Hayoung ke inggris tujuannya cuma nemenin kakaknya yang ada urusan selama sebulan.
Yang pasti bikin dia terlantar. Untung nya aja hari kedua disana, dia ketemu ronal yang ga sengaja nabrak dia. Dan dari situ mereka setiap hari ketemu, karna kebetulan ronal juga lagi santai.
Tapi ternyata temen sebulan nya itu harus ditinggalin, karna hayoung harus balik lagi ke korea.
"Lah baru tau gue, temen lo ada juga yang cowo dek" - ohn
"Nistain gue aja terus kak. Nal ternyata lo temennya kak jihyun? Baru tau gue" - ohy
"Iya young, gue sering kok ke korea. Papa gue aslinya orang korea, tapu beliau udah ga ada. Jadi gue sama mama tinggal di inggris, dulu sempet 10 tahun an gue di korea" - ronal
"Ohhh gitu, wah kebetulan banget kita ketemu lagi ya nal" - ohy
"Iya young" - ronal
"Ehm, tuan ronal dan nona hayoung sudah selesai ngobrol nya?" - bbh
"Ehe udah om, silahkan dilanjut" - ohy
Hayoung cengar-cengir sendiri ditegur baekhyun. Sebenernya dia masih pengen cerita banyak ke ronal. Tapi tujuannya kesini kan buat bahas lamaran jihyun sama hani. Ya masa dia mau sibuk sendiri sama ronal.
Akhirnya acara ini selesai. Tadi banyak banget yang dibicaraiin. Mulai dari tanggal pernikahan jihyun sama Hani, persiapan pernikahannya, dll.
Tapi yang ribet daritadi tuh sehun sama baekhyun, mereka maunya resepsinya itu mewah kayak punya jisoo sama ahra. Padahal yeri sama joy maunya yang simpel tapi elegan.
Dan pilihan terakhir adalah Hani sama jihyun pilih tema pastel. Jadi bakal banyak nuansa pink muda, biru muda, hijau tosca gitu. Katanya sih biar kekinian.
"Yaudah hyung, gue sama keluarga pamit dulu ya.... Bye bye" - osh
"Byeeee sehun" - bbh
Baekhyun dadah dadah gitu pas mobilnya sehun udah ilang dari halamannya. Yeri mah cuma bisa geleng geleng kepala.
At home
Sehun pov
Huft. Masa bentar lagi anak gue bakal nikah sih? Merasa tua deh, tapi emang udah tua juga.
Baru aja rasanya kemarin gue bikin anak sama joy, trus nurutin kemauannya waktu dia hamil, nemenin dia lahiran, ngajarin Hani ngomong sama jalan, ngajarin Hani berhitung membaca. Eh sekarang udah mau nikah aja.
"Han, selamat ya kamu 2 Bulan lagi jadi istri orang" - osh
"Iya han, jadi istri yang baik kayak mama ya" - psy
"Iya ma, pa. Makasih udah jagain Hani sampe dewasa, sampe Hani udah mandiri. Makasih banget ma, pa. Hani Cinta kalian" - ohn
Hani langsung meluk gue sama joy. Hayoung? Udah ngelayap kemana ga tau deh.
"Eitttt, jangan nangis ya. Papa lagi males baper nih" - osh
Ya emang gue lagi males baper ataupun nangis, masalahnya setengah jam lagi ada pertandingan sepak bola. Kalo sampe gue nangis, bakal panjang urusannya.
"Ah papa ngerusak suasana aja" - ohn
"Tau tuh, eh dasar" - psy
"Apasiiii mama" - osh
Lagi lagi gue deket deket ke joy. Suka banget sama wangi parfum joy. Walaupun kita udah tua, tapi tetep romantis lah ya. Gue juga sering hang out berdua sama joy, bahkan kadang ke luar negeri cuma berdua. Hehehe
Dan saat Hani balik ke kamar, gue lihat joy netesin air matanya. Gue yakin banget, pasti joy lagi terharu campur seneng campur sedih.
Sebenernya gue juga pengen nangis kalo inget Hani sebentar lagi bakal gue lepasin. Tapi ya, tugas gue sekarang adalah nenangin joy.
Btw, gue serasa suami able banget ya. Hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae;osh
FanfictionPertemuan awal joy dengan sehun sampai kehidupan bahagia mereka sekarang.