18 - saranghae;end

1.7K 141 6
                                    

Sehun pov

Ini udah 14 tahun yang lalu semenjak kelahiran anak kedua gue, oh hayoung.

Kenapa namanya oh hayoung? Karna kata kyungsoo artinya itu Hani Sooyoung, jadi kalo disingkat hayoung. Trus tambahin deh marga oh, dan jadilah oh hayoung. Lagi lagi rekomendasi nama dari kyungsoo selalu yang paling bagus.

Kalo yang lain rekomendasiin nama ga ada yang bener. Dan jadilah gue pilih rekomendasi dari kyungsok

Udah, stop bahas rekomendasi nama.

Jadi hani sama hayoung itu ga pernah sekalipun akur. Dari mulai hayoung lahir, Hani selalu caper ke joy buat lebih merhatiin dia. Seiring berjalannya waktu, si hayoung malah yang lebih suka godain kakaknya.

Setiap hari ga ada yang namanya rumah aman dan tenang. Selalu aja ada perang antara dua anak gue ini.

Joy emang galak banget kalo sama anak anaknya. Tapi dia udah terlalu cape marahin mereka setiap hari. Dan hanya tatapan tajam yang dia kasih kalo hani sama hayoung berantem.

Dan ga tau sejak kapan hani itu deket sama jihyun, anaknya baekhyun. Setau gue hani itu cuma punya temen cewe.

Oh iya, kalo hani itu anaknya cuek, judes, pendiem, tapi kalo udah kenal bakalan nyesel deh bilang dia pendiem. Kalo hayoung emang udah keliatan kalo ceria banget anaknya, tapi dia kalo marah itu kayak joy. Bener bener nyeremin.

Tapi kalo mereka udah akur, gue jadi agak geli deh. Masa iya mereka sayang sayang an gitu, dasar anak ga ada yang waras.

Mereka juga sering banget niruin gue sama joy kalo lagi mesra mesraan.

Misalnya waktu gue meluk joy dari belakang waktu joy masak, mereka juga suka niruin gitu.

Dan gue bener bener ga nyangka bisa punya kehidupan bersama keluarga kecil gue yang bahagia ini, dari mulai berbagai masalah yang datang. Ini semua bisa gue lalu in karna ada joy, istri yang paling gue sayang.

Gue janji bakal selalu cinta sama dia.

Oh sooyoung, wanita yang berhasil memikat hati gue, yang selalu ada buat gue, yang awalnya judes tapi lama lama sayang, yang berhasil bikin gue lebih peka, yang bikin gue selalu bersyukur tentang kehidupan ini, yang selalu jadi istri terbaik buat gue, yang berhasil menjadi ibu idaman bagi anak anak gue.

Author pov

"Pa, ayo cepetan ke rumah om suho. Ngelamun mulu daritadi" - hayoung

Sehun daritadi ngelamun mulu, dia mikirin betapa sempurnanya kehidupan dia sekarang karena ada keluarga kecil yang selalu ada buat sehun.

"Iya hayoung" - sehun

Karna ga mau bikin joy, hani, hayoung nunggu, sehun segera nyusul mereka. Dia ngerangkul joy yang lagi jalan, hani sama hayoung udah masuk duluan ke mobil.

"Saranghae" - sehun

Sehun bisikin 1 kata yang berhasil bikin joy tersenyum manis.

Keduanya sadar, semua rintangan yang mereka lewati selama ini pasti membuahkan hasil yang manis. Seperti keluarga kecil mereka.
















































END

********

Yehet sudah end.
Gapapa kan end sekarang.
Author mau lanjut ff lain.
Kalo mau bonus chapter, request gapapa.
Sekalian pengennya cerita kek gimana.
Yang menurut author paling menarik, insyaallah author bikinin.

Udah segitu aja.
Jangan lupa vomment.
Thanks semua yang udah mau baca.
Bye bye....

Sunbae;oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang