"Pliss biarin gue kaya gini"
Kalimat terakhir taehyung sebelum semua menjadi hening, joy nampak bingung harus bagaimana, dia sudah merelakan bajunya yang basah karna air mata taehyung.
Tangan joy gatel pengen ngusap rambut taehyung, rambut yang menjuntai menutupi sebagian keninya menjadi daya tarik sendiri buat joy.
"Badan lu dingin banget"
Joy panik saat tangannya berhasil menyentuh kening taehyung yang dingin.
"Lu diem disini, gue panggil taksi"
Bukannya bangun taehyung malah memeluk tubuh joy, dan kembali menangis di bahunya.
"Jangan tinggalin gue"
Joy bingung harus apa sekarang, jujur dia nyaman sama posisi ini taehyung yang meluk tubuhnya benar benar membuatnya hangat.
Di satu sisi yang lain dia harus bawa pulang taehyung sebelum tubuhnya makin dingin."Tae... Gue ga akan nigalin lu, tapi plis lu harus pulang sekarang"
Taehyung ngusap air matanya sendiri, karna ga tega ngeliat taehyung yang kaya gitu joy memutuskan untuk nganterin taehyung pulang.
"Ini rumah lu?"
Taehyung mengangguk mengiyakan pertanyaan joy.
"Sekarang lu masuk, istirahat, minum obat!"
Taehyung tidak merespon ucapan joy, ia mengeratkan gegaman tanya pada joy, joy yang menyadari hal itu langsung membenamkan wajahnya di dalam dada bidang taehyung.
"Gue ga akan ninggalin lu, dan lu juga harus janji ga akan ninggalin gue, gue ga mau lu sakit"
Tangan taehyung terangkat membalas pelukan joy, untuk kedua kalinya joy benar benar tidak ingin lepas dari ini semua, ia tidak pernah merasa senyaman ini jika bersama jungkook.
Aahh the power of tae"Heule heule gusti nu agung, mane teh saha? Pacaran di imah urang"
Taehyung dan joy saling melepas pelukannya.
"Saha nu ngajarin peluk peluk kabogohan juki? Bangor sia"
Baekhyun dengan jurus cabenya membawa taehyung masuk ke rumahnya.
"Neng geulis, aya naon ke imah urang?"
"Ha?"
"Neng joy, mau ngapain kerumah saya?"
Tanya baekhyun, joy cuma ngangguk ngangguk ngerti dan lupa ngejawab.
"Dijawab atuh"
"Eh iya, cuma nganterin taehyung aja kayanya dia sakit"
"Oh gitu, mau masuk"
"Ga usah udah malem ga enak"
"Yaudah gih pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got Boy✔️
Cerita PendekApa yang membawa ku kepada mu? Bukan cinta, tapi takdir ©19/07/16 - 12/12/16