21.

1.3K 295 130
                                    

"Jimin berenti"

Suara itu, suara pria yang memeluk joy, itu suara taehyung dia menghentikan jimin yang hampir saja melayangkan pukulan ketiganya.
Jimin menoleh pada taehyung yang tengah meminjamkan kehangatan pada joy, kemudian melihat sekilas jungkook yang terbaring di atas lantai dengan lebam di mukanya.

"Aaah"

Jimin meninggalkan tempat perkara, di susul taehyung dan joy yang ikut meninggalkan jungkook dan eunbi.




"Ayo naek, gue anter pulang"

Joy garuk kepalanya bingung, taehyung tiba tiba saja berjongkok di depannya.

"Naek!"

Taehyung narik tangan joy, sampai tubuhnya itu ketarik ke atas punggung taehyung.

Hari ini joy pulang kerumah naik taehyung /? Udah ga peduli lagi sama kiri kanan yang ngeliatin mereka dengan intens, yang penting dia nyampe rumah.

"Gue berat ya?"

Tanya joy.

"Banget"

"Iiihh"

Joy langsung noyor kepala taehyung, bukan jawaban itu yang joy pengen denger, joy pengennya taehyung jawab 'engga ko kamu ga berat, yang berat itu cinta aku ke kamu' anjer ngarep lu joy.

"Bercanda"

jadi hening lagi, bisa dibilang jadi pada canggung karna mau bicara pun bingung mau ngomongin apa.

"Es kriiiiiiiim"

ini si joy teriak kenceng banget sambil ngayunin kedua kakinya yang mengantung di udara.
Salahin tukang eskrim yang mangkal di depan mereka.

"Aduuh joy diem nanti jatoh"

"Mau eskrim"

Rengek joy sambil tetap goyang goyangin kakinya.
Lucu sih liat joy ngerengek minta es krim kaya anak bocah, tapi lebih lucu duit taehyung yang ludes gara gara nih bocah di punggungnya.

"Mau yang mana?"

Tanya taehyung sama joy yang masih setia nangkring di punggungnya.

"Macha, boleh ya ya ya"

Joy tau rasa es krim yang dia pengen harganya lebih mahal dari es krim yang lain, makannya joy nunjukin puppy eyesnya di depan taehyung.

"Hm"

Jawab taehyung singkat, iklas ga iklas sih sebenernya.

"Lo ko cuma satu? Tae ga beli?"

"Beli satu berasa beli dua"

Taehyung ngedumel sepajang jalan, sedangkan yang di dumelin dengan ga tau dirinya asik ngejilat eskrim tanpa nawarin.

"Yo ma tae ooh yo ma tae"

Joy asik nyanyi dengan volume luar biasa gede (re: teriak) sambil ngulum eskrim, entah kupingnya taehyung yang salah atau si joy salah lirik, kayanya joy salah lirik deh, niatnya mau nyanyi 'you're my tae you're my tae' tapi eskrim di mulutnya ga bisa dicabut jadi gitu deh nyanyinya.

"Beris.... "

"Aaaa"

si taehyung kualat sama joy, buktinya sekarang dia kesandung kaki sendiri untung ga jatoh, tapi ga bisa di untungin juga sih soalnya, dingin dingin lengket nempel di sebagian muka taehyung, apa lagi kalo bukan eskrimnya joy, gara gara eskrim, joy sekarang harus berdiri di atas tanah (re: diturunin sama taehyung).

I Got Boy✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang