Hayato

1.8K 228 53
                                    

Si cepak coklat itu hanya menghela nafas sembari menggandeng tangan Hinata. Ya mau bagaimana lagi. Soalnya ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Jadi gak bisa di lawan.

Bukannya ia tidak suka dengan Hinata. Namun selama ia hidup, ia tidak pernah berurusan dengan yang namanya merawat anak kecil. Ya, ini berkat predikatnya sebagai anak tunggal di keluarga Yamagata.

Selain itu, Hayato merupakan orang yang bertolak belakang dengan Shirabu. Ya, dia kurang menyukai sesuatu, seseorang atau apalah itu yang bernama anak kecil. Dia lebih memilih mempunyai kakak ketimbang adik.

Singkatnya, Hayato tidak tau caranya merawat Hinata.

"Hinata gak capek ngunyah snack terus?" Ujarnya sembari membuka topik.

"Hayato onii-chan mau?" Hinata dengan polosnya menyodorkan sebungkus snack yang masih utuh.

"Ti-Tidak usah. Untukmu saja." Hayato tertawa canggung sembari tersenyum.

"Shoyou sisain satu ya buat Onii-chan." Tangan mungil Hinata memeluk erat snack yang tadi ditawarkannya ke Hayato.

"Ah, terima kasih."

"Hayato onii-chan, mau gendong Shoyou nggak?"

"Tentu."

"Yeiii!!"

Selamat berjuang, Yamagata!

×♬♬♬×

"Huft... aku pulang."

"Eeeh!! Onii-chan!?"

"Geh-!?"

Hayato kaget setengah mampus ketika sesosok anak kecil perempuan berambut hitam menyambutnya dengan teriakan gembira.

"Ki-Ki-Kizumi!? Kok... kok kamu ada disini?" Pertanyaan Hayato langsung terjawab begitu dirinya melihat 2 pasang sepatu (1 milik perempuan dan 1 nya lagi milik lelaki) yang terjejer rapi di dekat keset "selamat datang".

"Waaah... Onii-chan bawa siapa itu?" Tanya Kizumi penasaran sembari mengelilingi Hayato.

"I-ini... ini... adiknya temanku."

"Wuah... dia bisa jadi temen Kizumi nggak?"

"Nggak."

"Heee!! Onii-chan!! Aku mau ngomong sama dia!! Tunggu ih!! Jalannya kok cepet banget sih!!"

"Shu shu! Pergi sana! Dipanggil Okaa-san mu tuh! Mau dibeliin kodok panggang katanya!"

"Bohong! Kizumi gak denger apa-apa!"

Hinata yang sedari tadi diam dan menyaksikan perdebatan antara Hayato dan Kizumi akhirnya sedikit bereaksi. "Hayato onii-chan. Turunin Shoyou sebentar dong."

"Ung? Uh, baiklah." Hayato mengangguk patuh sembari menurunkan Hinata perlahan-lahan.

"Halo. Aku Hinata Shoyou. Salam kenal." Hinata memperkenalkan diri sembari menyodorkan tangan kanannya dan tersenyum cerah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Warna ShiratorizawaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang