Skip besoknya,shabrina p.o.v
AN:"gila dingin super" V:"iyaa" B:"eiya kita berempat boleh disini?" N:"duduk ajaa" S:"iya duduk aja" I:"gajadi deh ada shabrina" K:"gue juga males gajadi" A:"sama" B:"ah jadi ga mood cabut yok" AN:"lo napasih sha?dasar cewe aneh" V:"tuhkan jd pergi kan mrk" N:"elosihhh bacot dasar" S:"sorry*larikedanau*"
Gue bengong sambil lempar batu2 kecil gue bingung sama org2 hari ini mereka knpa ya perasaan gue ga ngapa2in deh apalagi td si iqbaal kata2nya duh buat gue sakit bgt:(( gue gatau lg harus temenan sm siapa2 pas gue deketin anak lain mereka udh pada mau balik karna emg balik ke jkt nya di cepetin yg stay di puncak cuma neo girls sm coboy jr. Gue kayaknya mau pulang aja dari pada di cuekin hati gue sakit euy.
A:"eh shabrina lo boleh ikut sm kita nginep di villa gue lo mau ga?" S:"beneran di?makasih ya" A:"guesih cuma kasian aje sm lo galebih kasian kan klo lo tidur di tenda pup sm pee di danau?" all:"HAHAHAHHAHAHA"
Rese gila gue kira aldi udh mau main sm gue trrnyata salah. Yaudahlah gue di villa si aldi aja dicuekin juga gapapa lah.
Skip malem
AN:"heh sha lo tidur dilantai aja ya kasur gamuat" S:"aku di sofa depan juga gpp ko" V:"bagus deh yaudh sna kluar gue mau tdr" N:"shushu*ngusir*"
Diluar gue cuma bisa nahan nangis tapi makin lama air mata gue jatoh trs gue lap. Tiba2 angin kenceng lampu villa babas nyala mati gue lari ke kamar neo kosong dikamar coboy jr juga kosong. Trs telfon rumah tiba2 bunyi sendiri pas gue angkat gaada yg ngomongg.Pas gue mau ke toilet ada si bibi serem bgt pake dress putih bikin gue kaget setengah mati.Duhh gue takut bgt pengen keluar pintu gabisa dibuka akhirnya gue cuma bisa nangis di sofa udh cukup penderitaan gue. Dan tiba2 pintu villa kebuka sendiri dan ternyata pas gue liat ada......................
Penasaran ada apa dibalik pintu?tunggu part 7 yaa! Comment dan like sangat di butuhkannn!
KAMU SEDANG MEMBACA
saat kenyataan lebih indah dari mimpi
Fanfictioncerita tentang perempuan cantik dan multitalenta yang menemukan cintanya. dan cinta itu berawal dari mimpinya.