part 2

1.1K 31 0
                                    

?:"Hai semua, aku iqbaal dhiafakhri ramadhan biasa di panggil iqbaal" ?:"kl;o gue alvaro maldini siregar panggil aja aldi" cewe2 langsung pada berisik kecuali geng gue.

skip istirahat

S:"nyet gue laper nih" AN:"gue lg diet, gue dikelas aja ye" N:"gue ikut lo deh sha" V:"gue juga" S:"yaudah, bye ndree" AN:"byeee"

andrea p.o.v

A:"hai gue aldi" AN:"eh haii" A:"lo sendiri?mana tmn2 lo?" AN:"oh mrka lg makan gue diet" A:"hah?kok diet sih knp?" AN:"lo galiat gue gendutnya kyk gajah bengkak" A:"hahhh?lo bilang lo gndut?ini ngga tauu" AN:"pipi guee" A:"lucuan pipinya gembul kali" AN:"hah masasih?" A:"kan lucu kyk bakpao" AN:"aldiiiii" A:"hehehehehhe, yaudah ke kantik yok?" AN:"ayok deh"

bastian p.o.v

B:"oi lo iqbaal ya?sinisini, buruan sini ga lo?!" I:"iya sorry kak, kenapa ya?" B:"lo anak baru?" I:"iya kak*nunduk*" B:"jangan macem2 anak baru masuk aja nyari perhatian bgt sih" I:"maaf ka" B:"sini lo" I:"iyaka" B:"kurang deket" I:"maafka*udhdeketbgt*" B:"baal bantuin gue biar jd ganteng kyk lo dongg yaya;)" I:"ah elah kak bilang kek dari tadi" B:"gue bastian,gausah manggil kak" I:"yaudah kita damai" B:"siapa yg brntm?" I:"tadi?" B:'kaga cyn" I:"yaudah capcus yuk" B:"yee ganteng2 banci" I:"elo juga bas-_-"  *makan bareng* B:"lo pindahan dari mana baal?" I:"homeschool" B:"ohh, lo tau si alvaro2 itu?" I:"itu kembaran beda emak gue hahaa" B:"eh itu bukan si alvaro?" I:"aldi bas" B:"oh iya2 panggilin dong" I:"diii!!sini coyyy" A:"weess*toss*" B:"bro*toss*" I:"di kenalin ini bastian, bastian ini aldi" B:"yoe" A:"hallooo" K:"baas liat shabrina gaa?" B:"eh bang kenalin dulu nih, ini aldi satu lagi iqbaal" K:"wess*toss*" I:"pacarnya shabrina ya?" K:"ohh engga engga gue kakanya" A:"oooooh" 

shabrina p.o.v

S:"eh ndre, lo makan?" V:"gajadi diet nih?" AN:"kata aldi pipi gendut tuh unyu jadi......" N:"cieee lagi ada yg cinta pandangan pertama" S:"hahahha ciecie ndre udh suka2aaan" AN:"apasih kaliannnn*blush*" AW:"DEMIAPA LO PACARAN SM ALDI?JANGAN NGAREP DEH LO" AW2:"BENER BGT NGAREP JGN KETINGGIAN NGACA OIII" S:"lo berani sm temen gue?" AW:"ngapain takut coba ih" S:"langkahin mayat gue dulu*gulungseragam*" AW2:"si-si-apa ta-kut" S:"maju lo" AW2:"gue duluan" S:"yeee gue tonjok juga lo" AW:"ayo lawan gue" S:"wah nantangin" V:"gatau lo siapa kita" N:"gini biar adil 1lawan1" S:"oke 1lawan1 ayo" AW:"si-si-apa ta-takut" gue langsung nonjok tu anak  AW:"dasar cewe beraninya ginian" S:"dasar cewe beraninya mulut doang" AN:"aduh thx bgt sha sorry bgt lo ada yg luka ga??" S:"paling kena cakar doang. udh lah gapapa" V:"gila lo sha gilaaaa" N:"bangga bgt gue ama lo" tiba2 bastian,kiki,iqbaal,aldi dateng trsk tepuk tangan PROKPROKPROK B:"hacep dah ade guee  haceeepp" K:"klo bela kebenaran sih gapapa*ciumshabrina*" I:"bas dia ade lo juga?gue gangerti deh" B:"jadi gue tuh kaka ade sm bangki sm shabrina" I:"ohhh, ehiya gila lo keren bgt gue kira lo tuh cewe biasa yg takut gitu2an" A:"eh emang masalahnya kenapa sih?" S:"jadi.............." N:"jadi si ndre suka gt sama lo dari pertama ketemu lo. trs ada cewe marah2in ndre karna mrk kira ndre pacaran sm lo di trs si shabrin ngebantuin ndre" S:"gue gabocor" V:"gue juga" AN:"NADYSHAAAAAAAAAAAAA" N:"hehe gue salahya?" AN:"dasar ooonnnn" A:"gapapa kali ndre gausah marah2lagi:)" B:"ettt jangan marahin nadysha mui luv luu!" AN:"maafmaaff" 

sorry klo typo atau apalah. sorry baru pertama buat cerbung niiee hehe

saat kenyataan lebih indah dari mimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang