Ternyata pas gue liat tuh anak2 bawa kue oiyaa gue lupa hari ini kan ulang tahun gueee aduh dasar begoooo all:"HAPPY BIRTHDAY SHABRINA HAPPY BIRTHDAY SHABRINA HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY SHABRINAA" S:"omggg makasih semuaaaaaa" semua ngucapin hbd kecuali......iqbaal. Dia cuma pergi dengan muka bt tanpa sebuah senyuman dia kasih buat gue.hati gue nangis sekenceng2nya:((
Gue langsung ke kamar karna kata neo tadi dia cuma bercanda soalnya kasurnya sebenernya muat kok ahhaha eh pas gue mau tidur ada bunyi kertas gt pas gue liat termyata surat isinya gini:
"1jam lg gue tunggu lo di taman belakang. Lo harus cantik secantik2nya, gue bukan org jahat tp lo gaperlu tau gue siapa. Lo harus dateng pokoknya"
AN:"apaansih sha surat dari siapa ciecie" S:"mana gue tau,gue disuruh ke taman blkng 1 jam lg. bantuin gue ya dia blg gue harus cantik" V:"pake aja hadiah dari kita" N:"nah iyaiya nadysha udh beliin kamu tongkat peri,hahahaha gadeng aku beliin km jepit bunga warna merah*ngertiga?*"
Akhirnya selesai gue pake dress selutut trs lengannya se siku warna nya merah polos bahannya kain gt. Trs gue pake flats dari vania warna putih trs gue pake jepit dari nady. Gue udh siap. Make up udh. ganti baju udh. Tinggal kebelakang untung gue tepat waktu
Disitu udh tertata rapih meja dan kursi warna putih,lampu dari lilin yg nyala sangat indah, dan juga........seorang cowo memakai jas warna putih yaitu..iqbaal. Betapa kagetnya gue.
S:"iqbaal?" I:"happy birthday shabrina:)" S:"omg iqbaal*tersipu*" Iqbaal nyanyi pake gitar lagunya smash selalu tentang kamu I:"mimpi2 indahku,selalu tentang kamu sha:)" S:"yallah baall*blush*" I:"duduk:)" gue duduk S:"baal,maksutnya apanih?" I:"km liat ke langit itung sampe 3" S:"1.....2....3..." Ada kembang api berbentuk tulisan "do you want to be my girlfriend?" s:"mau baal*blushblushblush*" I:"yessss" S:"kamutuh sweet bgt yaa" I:"iyadong, iqbaal gt" I:"oiya ini kado buat kamu" S:"apaannih?" I:"makanya buka dong" pas gue buka ternyata foto gue pas kecil sama si fakhri. Gue senyum2 sendiri tapi lama2 gue mikir jangan2...... S:"jangan bilang km fakhri" I:"kalo iya?:)" S:"baaallll omgg:'D" I:"keren kan aku inget" S:"hehehehe lucu bgt sih km" dan akhirnya malam itu aku habisin berdua sm iqbaal kita ngelakuin hal2 aneh,konyol,sweet,pokoknya indah bgt deh.
Penasaram hubungan mereka selanjutnya gmn? Tunggu part 8 yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
saat kenyataan lebih indah dari mimpi
Fanfictioncerita tentang perempuan cantik dan multitalenta yang menemukan cintanya. dan cinta itu berawal dari mimpinya.