SH:"alah belagu lo!sok2an shalat belajar!" K:"yaallah semoga nilai aku 100 yallah tapi sayangnya nilai aku jelek yallah*nadangejek*" SH&AU&K:"HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAH"ketawa puas. AN:"well, hellaw emg kalian bisa kyk dia?nilai dia bagus lo gadenger td guru kt blg apa?" N:"pasti gadenger lah ndre org dia congean HAHAHHA" V:"kalo lo bisa kyk shabrina baru lo boleh ngejek, yagak? Nilai aja masih 4,5,6 bangga lo!" SH:"wah nantangin lo" AU:"ngajak ribut ye!" S:"WOI GUYS STOP. udhlah gausah di ladenin mereka. Ngapain sih, untuk kalian. Urusin hidup kalian dulu sampe bener baru ngurusin idup orang lain. Udhah ke kantin yok."
skip di kantin.
V:"sha lo gabisa gini terus, kali2 lo harus lawan mereka" AN:"kalo perlu pake jurus lo itu" N:"bener tuh kata ndre" *tiba2cjrdtg* B:"knpsih rame bgt?" K:"kita disini ya" AN:"duduk aja" I:"napasih?" V:"itutuh si shabrina terlalu sabar padahal td gengnya si shania and friend itu udh caci maki shabrina" AN:"harga diri gasih?" B:"harusnya lawan dong pake jurus lo de" K:"bener tuh" I:"pake jurus bela temen yg kyk waktu ituu!" A:"nah ituuu" S:"kalian apaansih?! Sejak kapan kita lawan gitu2an pake kekerasan? Mereka tuh cuma iri! Mereka gangerti apa2 tentang hidup gue, mereka tuh cuma ngarang2 gajelas. Makanya gue diemin karna apa yg mereka omongin emg ga sesuai sm realita gue.*lariketaman*" I:"guys gue kejar shabrina dulu ya"
iqbaal,shabrina part
I:"sayangg..." S:"aku lg pgn sendiri." I:"kitakan bisa saling terbuka, ya?:)*duduksblhshabrina*" S:"bal aku pgn sendiri" I:"tapi sha..." S:"Bal!" I:"okey,tp klo km butuh aku. Aku selalu ada buat aku. Aku selalu siap dengerin cerita km seburuk apapun,okey?:)*iqbaalnyiumkeningshabrina*" shabrina p.o.v apa gue cerita ke iqbaal aja ya? Apa gue harus ngasih tau semua ini ke dia? Iyadeh. Iqbaal blm jauh ini. "Baal....tunggu!" Kata gue sambil narik tgn ale. I:"km udh siap cerita?:)" gue cuma ngangguk. S:"jadi gini.......*senderankebahuiqbaal*" S:"aku........aku punya penyakit..mm....aku juga gatau penyakit itu apa tp yg jelas ada obat dari dokter yg kalo ga aku minum kemungkinan besar aku meninggal. makanya aku skrg ga sekuat dulu bisa dgn kekerasan lah apa lah. aku takut cerita semua ini ke anak2. aku tau hidup aku galama lagi. Jadi aku berusaha bersikap baik sm semua org" I:"Kamu kenapa gapernah cerita ke aku?! aku Ini pacar kamu! Kalo gini kan aku bisa ngejagain kamu! Skrg obatnya mana?" Gue ngeluarin obat trs kasih ke iqbaal I:"diminum skrg ya?:")" S:"ngga. Obatnya gaenak. Aku gabisa nelen obat itu. Terlalu gede obatnya." I:"shabrina! Minum!" S:"ga baal gamau*nangis*" I:"shabrinaaa!!!!minum!!!" S:"gamauuuuuuu*tambahnangis*" tiba2....iqbaal nampar gue trs ngomong I:"kamu mau meninggal?mati aja sana. Kalo minum obat aja gamau!" S:"baall..sakit...*nangisbanget*" trs gue lari I:"shabrina!shabrina!*larijuga*" iqbaal megang tangan gue trs meluk gue erat2 I:"aku gamau kehilangan kamu sha.......maaf klo aku kasar aku cuma gamau kehilangan kamuuu.....*iqbaalnyiumkepalague*" S:"kamu jahat baal kamu nampar aku"gue coba untuk lepasin pelukan. Tp gabisa iqbaal terlalu kenceng peluknya. I:"......"
Penasaran iqbaal ngomong apa?shabrina minum obatnya ga ya? Tunggu part 10!
KAMU SEDANG MEMBACA
saat kenyataan lebih indah dari mimpi
Fanfictioncerita tentang perempuan cantik dan multitalenta yang menemukan cintanya. dan cinta itu berawal dari mimpinya.