part 4

757 27 1
                                    

skip hari-h dipuncak

(pake toa lagi)

S:"GUYSS KITA LANGSUNG NAIK MOBIL TAPI SEBELUMNYA" N:"KITA BAKAL UMUMIN TEMPAT DUDUKNYA" AN:"INI PERINTAH MS.NAMIE KITA BEREMPAT JUGA BLM BACA SIH" V:"SKRG GUE BUKA. BIS 1 SHABRINA-IQBAAL , ALDI-ANDREA , NADYSHA-BASTIAN, GUE-BANGKI ,DARRYL-DIM AS(danseterusnya)" S:"NGERTI YA, TEMPAT DUDUK GABOLEH TUKER2AN SELAMA PERJALANAN GABOLEH TERLALU BERISIK" N:"KURANG LEBIH PERJALANAN DARI SKLH ITU SELAMA" AN:"1 SETENGAH JAM-AN"

semua udh naik mobil, shabrina p.o.v

aduh gue duduk sm iqbaal ya mana gue gaterlalu kenal mau ngomong apan ya? duh kok gue deg2an gini apasihhh. masa gue suka sama.....ga lah.gamungkin. omg gamungkingamungkingamungkinnn S:"egh gamungkinnn" I:"sha?lo kenapa?" S:"hah?gue kenapa gakenapa2 kok itu doang apasih td gue liat tuyul terbang pake bh" I:"hahhaa ya mana ada shaaa-_-" S:"hehehhehe" I:"mm..lo tuh kenapa sih ngajak ribut bgt" S:"dih tiba2marah masalah gue sama lo apa?" I:"ituloh muka lo nyari masalah overload bgt cantiknyaa" S:"baaal apaansihhh:$$" I:"hihihihihi"

Skip puncak

S:"SEMUA,KITA UDH SAMPE DIPUNCAK" N:"SEMUA BOLEH ISTIRAHAT DULU" AN:"TENDA BOLEH BEBAS TAPI" V:"SATU TENDA HANYA UNTUK 4 ORANG" S:"SEKIAN,BUBAR JALAN"

S:"kita berempat yaa?:3" N:"iyalah pls deh" AN:"gue ke tenda duluannyaps" V:"gue bareng ndre deh"

Skip, shabrina p.o.v

S:"udaranya seger bgttt" shabrina lg di pinggir sungai duduk di kayu gt(ngertiga?) ?:"iyaya, seger bgt" S:"eh hai baal sini duduk" I:"makasih cantikk hehe" S:"ehhehhe" I:"km beneran gapunya mantan?" GILAAAA IQBAAL NGOMONG KAMU WOI KAMU S:"heheh iya gapunya,km sendiri?" I:"alhamdulillah jomblo dari lahir hahahah" S:"samaaa hihihii" I:"kamu gamau nyari pacar gt?" S:"masa aku nyari cowo dong yg nyari hehe" I:"kan byk yg suka sm km" S:"tapi bkn tipe aku aja. Mereka ngeliat dari luar aja gayakin aku kl jd pacar mrk" I:"ahhaha iyajuga ya tp km tuh cantik luardalem lohh" S:"hehhe makasih ya:)" I:"yaudah daa!" S:"daaahh!"

andrea p.o.v

A:"ndreee" OMG ALDI MANGGIL GUE AN:"haai, sinii" A:"hmm....enak ya pemandangannya" AN:"iyaa puncak tuh emg paling bagus ya" A:"sebenernya indonesia byk loh tmpt2 bagus. Tp heran aja orang knp gamau ngakuin indonesia tuh bagus" AN:"iyayaa heran aku juga" A:"ehiya rumor2nya km gapunya mantan ya? trs km byk yg nembak tp ditolak2in ya? sadis ih hahaha" AN:"bukannya sadis, tp org2 kyk gt tuh pasti cuma liat dari fisik. Males aku klo kyk gt" A:"mmm...ndre..jujur ya km syg ga sm aku?" AN:"jujur sih..mm...mm...iya:$$" A:"km mau ga jd juliet aku?" AN:"aldii:$" A:"benerr..." AN:"ngga ah di" A:"yah,yaudah maaf aku gabisa jd org yg km mau ndre, aku harap km bahagia tanpa aku" gue langsung meluk aldi AN:"ngga nolak di" A:"serius?makasih ya ndre" AN:"samasama:)"

nadysha p.o.v

N:"eh van gue kluar dl ya" V:"okayy" gue keluar tb2 ada yg nepuk gue dr blkng pas fue nengok ternyataa.....bastian. B:"nad ikut gue yok" N:"kmn?jgn jauh2takut di cariin anak2" tiba2 bastian narik gue ke taman gitu tamanya bagus bgtt N:"bas, ini bagus bgtt" B:"km suka?" TIBA2 BABAS NGOMONG KM! JEDER! N:"suka bas:),tamannya bagus bgt" B:"sebagus cintakku ke kamu" N:"baaaass:$$$" B:"tunggu aku ya nad*kode*" N:"iyabas:)"

vania p.o.v

V:"duh serem abis gue di tenda sendirian" tiba2 ada yg megang tgn gue omg merinding parah V:"AAAAAAAAAAAAAA" K:"van ini aku van hehe" V:"abaaang aku takut bangg*melukbangkiki" K:"kan ada aku:)" V:"hehehe makasi bang" K:"van,km mauga jd pacar aku?" V:"*ngelepaspelukan* abang serius?" K:"iyalah,aku gapernah main2 sm cewe" V:"maubang:)" K:"makasih,jgn manggil abang dong gaenak bgt kyknya" V:"mau kii" K:"nah gt dongg^^"

penasaran selanjutnya?ditunggu ya!maaf klo typoo!

saat kenyataan lebih indah dari mimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang