Prolog

1K 22 0
                                    

Aku dan kembaranku.

Kami dilahirkan dengan keadaan kembar, tetapi kita bukan kembar siam, kami hanya kembar yang wajahnya sama. Meskipun kita satu sekolah tetapi kita mempunyai kelebihan masing-masing.

   Pasti setiap orang yang mempunyai saudara kembar, dia mempunyai baju yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pasti setiap orang yang mempunyai saudara kembar, dia mempunyai baju yang sama. Sama seperti yang lain, aku dan saudara kembarku juga mempunyai baju yang sama.

*Aulia Rahma Cherry Lee.

Aku ditakdirkan mempunyai saudara kembar, dan saudara kembarku berjenis kelamin perempuan. Untungnya dia bukan laki-laki, karena jika dia laki-laki dia tidak akan sekamar denganku dan juga aku tidak bisa jalan-jalan takut orang mengira kalau kita adalah sepasang kekasih. Aku mempunyai kelebihan yaitu dibidang Matematika,Ipa, Olahraga, dan Bahasa Inggris. Aku adalah orang keturunan dari Amerika,Indonesia, dan juga Korea. Mommyku adalah orang Korea Selatan asli, sedangkan Daddyku orang dari Amerika campuran Indonesia.

*Aulia Rahma Charry Lee.

Aku adalah saudara kembar dari "Aulia Rahma Cherry Lee", lebih tepatnya lagi adalah kakak dari "Aulia Rahma Cherry Lee". Aku senang mempunyai saudara kembar perempuan, karena aku bisa curhat dengannya, shopping bareng, baju sama. Aku sama seperti saudara kembarku, kami bukan orang Indonesia asli, tetapi kami adalah campuran dari Amerika,Indonesia, dan juga Korea. Dan kami hanya 2 bersaudara. Aku mempunyai kelebihan yaitu dibidang Ips, Matematika, Bahasa Inggris, dan juga Bahasa Indonesia.



Hai,.cerita ini murni dari pikiranku sendiri lo, jadi kalau ceritanya kurang seru atau ga seru tolong dimaafin ya. Hati-hati typo bersebaran.😄

Biasakan vote and comment ya

Dia Adalah KembarankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang