Bertemu dengan Pangeran.

302 9 0
                                    

Pov Charry.

  Akhirnya dari pada aku marah-marah gak jelas ke adikku lebih baik aku pergi saja ke dapur karena aku haus dari tadi sudah ngomel-ngomel kepada adikku. Aku berdoa agar tuhan menyatukan kita dan yang dalam mimpi tersebut mudah-mudahan menjadi nyata. Ingin sekali bertemu dengan pangeran yang asli, akhirnya aku turun ke bawah untuk minum. Karena di bawah lampunya mati jadi aku mencari saklar agar bisa menyalakan lampu. Yang tadi ruangan di bawah gelap sekarang menjadi terang.

Pov Mommy.

  Alarm membangunkanku dari tidurku. Aku langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi aku pun langsung pergi ke dapur untuk masak sarapan anak-anak hari ini. Tetapi pas aku keluar dari kamar, tiba-tiba ruangan dapur menjadi terang. Aku kaget ternyata anakku yang menyalakan lampunya dan dia sekarang sedang kelaparan.
"Sedang ngapain kamu nak?!."tanyaku
"Eh mommy, a..ak..aku lapar mom."dengan ekspresi malu-malu untuk mengungkapkan sesuatu.
"Ohh.. yaudah kamu udah.mandi belum?, pasti belumkan?!, mendingan kamu sekarang mandi lalu pakai seragam sekolah habis itu langsung turun ke bawah untuk sarapan."jawabku.
"Baik mom.". Akhirnya Charry pergi ke atas sesuai dengan perintah mommynya.

Pov Charry.

  Akhirnya aku langsung menuruti perintah dari mommyku. Pas aku pergi ke atas ternyata eh ternyata si Cherry malah tertidur pulas.
"Ihh.. kenapa dia tidur sih?!."aku kesal.
Daripada ngurusin yang gak jelas,lebih baik aku menuruti apa    kata mommyku. Selesai mandi aku pakai seragam sekolah, habis itu langsung turun ke bawah untuk sarapan. Aku kaget, kenapa tiba-tiba si Cherry sudah ada di meja makan.
"Lah kok kamu disini sih?!, bukannya kamu lagi tidur yak?!."tanyaku.
"Udah bangun keleus, malahan gw udah mandi daritadi"jawabnya.
Pantas saja dia tiba-tiba ada di meja makan, ternyata dia sudah siap-siap toh.

    Selesai sarapan aku, cherry, dan daddy pun langsung berangkat menuju sekolah kami. Dengan kecepatan sedang mobilku pun melaju. Tiba-tiba ban mobilku kempes, lalu daddy langsung menuju ke bengkel mobil untuk tambah angin. Mungkin hari ini aku telat masuk sekolah karena ban mobilku kempes. Aku melihat pemandangan disekitar tiba-tiba aku bertatapan langsung dengan orang tersebut, aku langsung memalingkan wajahku, aku rasa aku pernah melihat orang tersebut, tapi dimana ya??.  Daddy pun akhirnya masuk ke mobil dan langsung melajukan mobilku.

Sesampainya di sekolah, aku bertemu dengan orang yang saling bertatapan denganku. Aku bingung apakah dia sekolah disini?, tetapi aku belum pernah melihat dia?!, mungkin karena aku baru pindah kesini. Aku yang dari tadi bengong, tiba-tiba dikagetkan oleh orang tersebut.

Pov pangeran.

   Aku yang merasa aneh dilihatin dari tadi sama seseorang yang jelas belum aku kenal. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menghampirinya.
"Hai"sapaku sambil mengulurkan tanganku.
"Eh..ha..hai juga"dengan wajah yang membingungkan.
"Kenalin nama gw rendy, kalau lo siapa?"tanyaku.
"Eh..na..nama g..gw Charry, salam kenal."sambil tersenyum ke arahku.
"Oh iya lo kenapa ngeliatin gw?."
"Eh.. ga..gap..gapapa."
"Kok lo setiap kali gw tanya pasti pake eh sih?"tanyaku bingung, mungkin apa karena dia gugup.
"Emm.."sambil tersenyum.
"Yaudah ya gw balik ke kelas dulu." . Akhirnya aku langsung jalan ke kelas.

Pov Cherry.

  Sebenernya sih Rizky jadi ga sih, padahal kan dia yang ngajakin gw jalan. Ah kampret, batinku.
Selama setengah jam aku menunggu Rizky, oh iya Rizky itu pacarku.
"Bodo amat ah mending gw balik". Akhirnya aku pulang ke rumah jalan kaki karena tidak ada kendaraan umum yang mau berhenti, karena penumpangnya penuh.
'Tin-tin'
Bunyi klakson mobil seseorang.
"Mau kemana neng?!"tanya seseorang yang jail.
"Kepo amat lu."jawabku ketus.
"Jangan galak-galak atuh neng!".
Akhirnya orang tersebut langsung memutar balikkan badanku.
"(sambil tersenyum)kemana aja sih kamu?"
"Maaf ya, jadi sekarang kita mau kemana nih?"tanyanya.
"Aku mau pulang aja deh, soalnya udah sore (sambil melihat langit)"
"Gak jadi jalan-jalan gitu?"
"Hari ini gak jadi". Terlihat jelas sekali Rizky kecewa.

Akhirnya aku sampai di rumah, ganti baju, lalu tidur.

Hai guys👋, kali ini author langsung terbitin ceritanya langsung tiga lo dari yang :
1.Hari Pertama masuk sekolah
2.Mimpi yang indah.
3.Bertemu dengan pangeran.

Kalau kalian bingung kenapa kali ini judulnya bertemu dengan pangeran, mending kalian baca dulu yang mimpi yang indah. Ok, terima kasih sudah baca cerita gw yang bisa dibilang gak jelas ini.

Dia Adalah KembarankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang