Pov mommy.
Tiba-tiba jam dua malam, aku dikagetkan dengan bunyi handphoneku. Aku jawab langsung telepon dari Yuri, ternyata mamaku sakit, akupun terkejut mendengar berita kalau mama sakit. Akhirnya aku langsung membangunkan suamiku yang masih tertidur pulas di kasur. Aku pun memberitahu suamiku kalau mamaku yang di Korea sedang sakit, suamiku pun kaget mendengarnya, akhirnya suamiku pun membeli tiket pesawat untuk kami sekeluarga pulang ke Korea. Aku pun langsung membangunkan kedua anakku untuk bersiap-siap. Selesai mandi aku pun langsung membereskan bajuku dan suamiku. Waktu kami tidak banyak jadi kami harus berkemas secepat mungkin.
Sesampainya di bandara, kami pun langsung naik pesawat.
Sesampainya di Korea.
Pov Cherry.
"Akihirnya sampai di Korea juga."ucapku.
Kami pun langsung masuk ke mobil dan langsung menuju ke rumah nenek. Sesampainya di rumah nenek, kami pun langsung masuk dan bertemu dengan nenek yang lagi sakit. Aku pun bertemu dengan ka Sehun, dan aku langsung menyapanya.
"Oppa."ucapku kepada Sehun.
"Hai, cantikku. Kau sudah datang ya?, dari kapan?" Tanya sehun.
"Barusan kok."jawabku
"Ohh, bagaimana kalau besok kita jalan-jalan?."tanyanya lagi.
"Iya, boleh?"
"Boleh".
Aku pun senang sekali. Sekarang aku membereskan bajuku.Pagi hari pun tiba, aku siap-siap untuk jalan-jalan bersama oppa ku. Aku dan oppaku jalan-jalan ke Pulau Jeju.
Disana kami berfoto-foto. Selesai berfoto-foto kami pun pergi lagi. Tiba-tiba perutku terasa lapar, oppaku yang mendengarnya langsung mengajak ke restoran yang ada di Korea. Aku pun masuk ke restoran tersebut, disana aku melihat orang yang masuk ke restoran tersebut memakai pakaian dengan mobil yang mewah. Mungkin ini adalah restoran yang terkenal di Korea. Selesai makan kami pun pergi lagi. Ternyata oppaku mengajakku ke SEONGSAN SUNRISE PEAK.Langit pun sekarang mulai gelap, aku dan Sehun pun langsung pulang. Kami senang sekali hari ini jalan-jalan bersama, oppaku tidak pernah mengajakku jalan-jalan,bukannya tidak pernah tetapi jarang mengajakku jalan-jalan karena dia sibuk dengan karir.
Maaf ya authornya baru terbitin lg, soalnya authornya lagi M, Males. 😁😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Adalah Kembaranku
FanficKita itu kembar, satu sekolah, satu rumah. Bahagia mempunyai saudara kembar, bisa kita ajak kemana-mana apalagi jika kembaran kita sesama jenis