Selesai sarapan aku, cherry, dan daddy pun langsung berangkat menuju sekolah kami. Dengan kecepatan sedang mobilku pun melaju. Tiba-tiba ban mobilku kempes, lalu daddy langsung menuju ke bengkel mobil untuk tambah angin. Mungkin hari ini aku telat masuk sekolah karena ban mobilku kempes. Aku melihat pemandangan disekitar tiba-tiba aku bertatapan langsung dengan orang tersebut, aku langsung memalingkan wajahku, aku rasa aku pernah melihat orang tersebut, tapi dimana ya??. Daddy pun akhirnya masuk ke mobil dan langsung melajukan mobilku.
Sesampainya di sekolah, aku bertemu dengan orang yang saling bertatapan denganku. Aku bingung apakah dia sekolah disini?, tetapi aku belum pernah melihat dia?!, mungkin karena aku baru pindah kesini. Aku yang dari tadi bengong, tiba-tiba dikagetkan oleh orang tersebut.
Pov pangeran.
Aku yang merasa aneh dilihatin dari tadi sama seseorang yang jelas belum aku kenal. Akhirnya aku memberanikan diri untuk menghampirinya.
"Hai"sapaku sambil mengulurkan tanganku.
"Eh..ha..hai juga"dengan wajah yang membingungkan.
"Kenalin nama gw Rendy, kalau lo siapa?"tanyaku.
"Eh..na..nama g..gw Charry, salam kenal."sambil tersenyum ke arahku.
"Oh iya lo kenapa ngeliatin gw?."
"Eh.. ga..gap..gapapa."
"Kok lo setiap kali gw tanya pasti pake eh sih?"tanyaku bingung, mungkin apa karena dia gugup.
"Emm.."sambil tersenyum.
"Yaudah ya gw balik ke kelas dulu." . Akhirnya aku langsung jalan ke kelas.Pov Cherry.
Sebenernya sih Rizky jadi ga sih, padahal kan dia yang ngajakin gw jalan. Ah kampret, batinku.
Selama setengah jam aku menunggu Rizky, oh iya Rizky itu pacarku.
"Bodo amat ah mending gw balik". Akhirnya aku pulang ke rumah jalan kaki karena tidak ada kendaraan umum yang mau berhenti, karena penumpangnya penuh.
'Tin-tin'
Bunyi klakson mobil seseorang.
"Mau kemana neng?!"tanya seseorang yang jail.
"Kepo amat lu."jawabku ketus.
"Jangan galak-galak atuh neng!".
Akhirnya orang tersebut langsung memutar balikkan badanku.
"(sambil tersenyum)kemana aja sih kamu?"
"Maaf ya, jadi sekarang kita mau kemana nih?"tanyanya.
"Aku mau pulang aja deh, soalnya udah sore (sambil melihat langit)"
"Gak jadi jalan-jalan gitu?"
"Hari ini gak jadi". Terlihat jelas sekali Rizky kecewa.Akhirnya aku sampai di rumah, ganti baju, lalu tidur.
*PAGI HARI PUN TIBA.
Tidak terasa sekarang sudah hari Sabtu, disekolahku setiap hari Sabtu dan Minggu semua murid diliburkan. Hari ini aku bingung mau pergi kemana. Akhirnya aku pun membuka grup line.
*A.R.Cherry Lee :
Woi jalan-jalan kuy?* Nabila A.R :
Kuy aja gw mah, tapi kemana?* Dea M.N
Gimana kalau kita NoBar?*A.R. Cherry Lee :
Boleh tuh idenya si Dea?, gimana yg lain?.*Kurnia&Sehun. :
Kuy lah. Jamber nih?*Charry Lee. :
Hai, pada mo nonton ya?, gw ikut ya?, gmn klu kumpulnya di rmh gw?, kita nontonnya di Gandaria City ae?!*A.R.Cherry Lee :
Iya, gimana yg lain?*Nabila A.R :
Yaudah, tapi kumpul di rumah lu jamber?*Kurnia&Sehun :
Jam 10 kita udh kumpul ae di rumah si kembar*Dea M.N :
Ohh yaudh ya.Akhirnya aku pun siap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Adalah Kembaranku
FanficKita itu kembar, satu sekolah, satu rumah. Bahagia mempunyai saudara kembar, bisa kita ajak kemana-mana apalagi jika kembaran kita sesama jenis