Part 5

1.1K 77 1
                                    


​"Good Bye, Hyung" chapt. 5


*sebelumnya*

Kyuhyun dan Yong Suk yang berada di dalam toilet, mereka tidak menyadari bahwa Wookie menguping pembicaraan mereka dari luar. Wookie terkejut, ia merasa tidak percaya bahwa magnae mereka saat ini memiliki penyakit, walau ia tidak tahu penyakit apa yang diderita Kyuhyun.

"Kyuhyun...sakit?" batinnya

*selanjutnya



"Kyuhyun sakit apa?" batinnya lagi.


Yong Suk menatap cemas juga sedih ketika Kyuhyun memejamkan matanya dan masih memegang kepalanya. Setelah beberapa menit, Kyuhyun mulai mengatur napasnya saat rasa sakit itu mulai reda. Mata sayunya memandang Yong Suk yang tampak cemas karenanya. Ia menyunggingkan senyum ,lalu beranjak untuk berdiri dan Yong Suk membantunya. 


"Ayo kita ke luar, nanti mereka mencari kita" ucapnya terdengar lemah.

"Apa tubuhmu kuat untuk melanjutkan acara ini, hyung?"

"Aku kuat, Yong Suk" sahutnya yakin.

"Baiklah, kita ke luar sekarang" sahutnya.

"Ne"




*gbh*




Wookie tampak melamun saat di atas panggung, walau beberapa member bercanda dan melakukan adegan lucu untuk menghibur Elf, tetapi Wookie hanya diam, bahkan tatapannya kosong. Kangin yang berdiri di sisi Teukie saat sedang berbicara bersama member lainnya, ia tampak memperhatikan Wookie yang menurutnya kurang fokus setelah kembali dari Toilet.
Kyuhyun kembali ke atas panggung untuk menyelesaikan acara Super Camp mereka. Wookie memandang lekat Kyuhyun, bahkan matanya terasa panas menahan air mata. Ia berbalik dan memukul pelan dadanya yang terasa sesak, tenggorokannya tercekat, ia mendongakkan wajahnya agar air mata tidak mengalir ke luar. 


"Ayolah Wookie...kau bisa menahan air matamu!, jangan menangis...jangan menangis" batinnya. 


Kangin semakin curiga pada Wookie, ia berjalan menghampiri Wookie disaat member lainnya kembali melakukan game lainnya. Ia memegang pundak Wookie, hingga dirinya terkejut dan buru-buru menyeka air mata yang berusaha ke luar dari pelupuk matanya.
Wookie menoleh dan tersenyum padanya, "Ada apa?" cemas Kangin.

"Tidak apa-apa" bohongnya.

"Apa kau ada masalah?"

"Tidak ada, hyung. Aku...hanya sakit perut" bohongnya.

"Kau sakit?"

"Mungkin hanya Maagku saja" bohongnya lagi.

"Kau tidak sedang berbohong padaku kan?' tanyanya tidak percaya

"Aku jujur padamu, hyung"

"Baiklah, aku percaya padamu Wookie"


Sepanjang acara berlangsung, sesekali Wookie memandang sedih pada Kyuhyun yang berusaha bersikap seperti biasanya di depan member yang lain. Bahkan hingga acara Super Camp berakhir dengan lancar. Sebelum pergi, mereka mengganti kostum yang digunakan saat Super Camp, dengan pakaian mereka sendiri. Ketika Kyuhyun mengganti pakaian di ruang kostum, Wookie beserta member lainnya menunggu di ruang istirahat. Kangin yang tidak percaya pada Wookie, ia kembali menginterogasi Wookie agar jujur padanya juga lainnya saat Wookie tampak melamun sambil memegang air mineral. 

"Good Bye, Hyung"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang