Part 7

1.3K 99 2
                                    

"Good Bye, Hyung" chapt. 7



*Sebelumnya*



"Apa benar, Kyuhyun sakit?" tanya Wookie seakan tidak percaya dengan yang barusan ia dengar.

"Hyung...aku...."

"Kau tidak bisa lagi berbohong pada kami, Yong Suk!!"bentak Kangin

"Katakan!, Kyuhyun sakit apa?, apakah Kyuhyun mengidap Kanker?" tanya Wookie dan memegang kuat lengan Yong Suk

" Kanker?" Kangin begitu terkejut dengan pertanyaan yang Wookie lontarkan pada Yong Suk.

"Katakan Yong Suk!, ku mohon...kau jangan diam!, jawab pertanyaanku!!"

Kali ini Yong Suk berada di posisi yang sulit. Dirinya bingung ketika Kangin dan Wookie mendengar semuanya. Ia menatap Kangin juga Wookie yang menatapnya tajam, karena mereka sangat membutuhkan jawaban Yong Suk. Sedangkan di tempat lain, Kyuhyun duduk di anak tangga dan memegang erat kepalanya karena penyakitnya yang kambuh. Tubuhnya basah dengan keringat, bibirnya pucat dan matanya terasa berat untuk melihat karena rasa sakit yang menyerangnya lebih sakit dari sebelumnya. Kyuhyun bahkan tidak sanggup lagi, dan akhirnya ia tumbang tidak sadarkan diri.


*Selanjutnya*




"Cepat katakan pada kami!!, kau jangan diam saja!" gertak Kangin

"Hyung, aku akan memberitahukannya pada kalian, tapi tidak sekarang. Karena ada yang lebih penting saat ini!" sahut Yong Suk dan melepaskan genggaman tangan Wookie padanya.

"Tidak!, kau harus mengatakannya pada kami!!" Kangin kali ini mencengkram kerah baju Yong Suk

"Hyung!, saat ini Kyuhyun hyung membutuhkan bantuan kita!, aku akan mengatakannya nanti!"

"Apa penyakit Kyuhyun kambuh lagi?" tanya Wookie cemas, dan Kangin melepaskan genggamannya pada Yong Suk.

"Nde, sekarang Kyuhyun hyung ada di tangga darurat, aku harus segera kesana"

"Kami ikut" ucap Kangin

"Tapi..." Yong Suk terlihat ragu dan takut jika Kyuhyun marah padanya.

" Tidak ada tapi-tapian!!"

"Ne" sahut Yong Suk terpaksa mengiyakan.

Mereka berlari menuju pintu darurat. Ketika Yong Suk membuka pintu, mereka terkejut karena Kyuhyun tergeletak tidak sadarkan diri di lantai, "Kyuhyun~ah!" panik Wookie dan Kangin.

"Hyung, tolong kalian membawa Mobilku di parkiran belakang. Aku akan menggendong Kyuhyun hyung melalui pintu belakang, agar tidak ada yang mengetahuinya"

"Ne" Sahut mereka

" Ini kuncinya" Yong Suk memberikan kunci Mobil pada Kangin.

Mereka berpencar, Kangin dan Wookie bergegas ke luar dari area Gedung pertunjukan. Kangin meminta Wookie untuk mengemudikan Mobil miliknya, sedangkan dirinya masuk ke dalam Mobil milik Yong Suk. Kangin mengemudikan Mobil menuju parkiran belakang seperti yang diminta oleh Yong Suk.

Saat mereka tiba di parkiran, Yong Suk segera membuka pintu Mobil, dan merebahkan Kyuhyun di kursi belakang. Yong Suk membuka pintu kemudi, Kangin bingung karena Yong Suk memintanya untuk pindah posisi dan menemani Kyuhyun di belakang.

"Good Bye, Hyung"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang