2 tahun kemudian..
Mereka sekarang telah lulus dari SMA Abraham, kini mereka melanjutkan hidup masing-masing. Yang dipikiran Christanofel adalah melanjutkan perguruan tinggi dan mengambil jurusan informatika sambil bekerja sebagai pothograph.
Sedangkan Keyfi, Ia tetap melanjutkan sekolah dengan mengambil jurusan Bahasa Asing dan sedikit-sedikit meluangkan waktu untuk menulis naskah yang dibuatnya itu. Hingga membuat matanya minus sampai memakai kaca mata jarak jauh.
Rachela sedang fokus dengan pekerjaannya sebagai desainer, Ia tidak memikirkan untuk melanjutkan sekolahnya di perguruan tinggi. Sekarang Rachel sukses dengan butiknya itu.
Mario tetap meneruskan sekolahnya di perguruan tinggi dan mengambil jurusan Ekonomi di kampusnya. Selagi berkuliah Ia ditetapkan oleh papanya untuk menjaga museum lukisan bersama keponakannya bernama Jiesy.
∆∆∆
"akhirnya selesai juga hufftt"Keyfi. Saat itu Ia baru saja menyelesaikan naskahnya, dan berfikiran untuk membawa ke suatu perusahaan besok hari, karena waktu sudah malam.
Tut.. Tut.. Tut
Handphonenya tiba-tiba bergetar di atas meja komputernya. Tertera nama 'Ka Dave' di sana.
"Hallo ka?"
"Key, malam ini kaka agak pulang larut malam, mungkin subuh. Jelasin sama dady juga momy ya"
"Kenapa bisa?"
"Kaka punya jadwal operasi malam ini"
"Oke ka, semangat ya"
"Iya key, makasih"
Tet.
Keyfi memutuskan panggilan teleponnya dari ka Dave, Ka Dave sekarang menjadi seorang Dokter muda. Dan kehidupan Rumah Keyfi, Bibinya telah menikah dengan Paman Joy dan sekarang Bibi Catty sedang hamil anak pertama.
Keluarga Keyfi masih menempati rumah yang dulu Ia tempati, begitu juga dengan keluarga Rachel. Mereka sudah jarang bertemu karena akhir-akhir ini Rachel selalu pulang larut malam karena pekerjaannya.
Kringg..
Bunyi ringtone handphone Keyfi membuat dirinya terbangun dari mimpi indahnya itu, Ia membuka matanya perlahan, cahaya terang menyelusup masuk dari jendela kamarnya. Ia mencari-cari handphonenya yang sedari tadi berdering.
-Leon-
"hmm?"
"keyy., masih tidur ya?"
"ehee, kenapa yon?"
"bangun gih terus mandii"
"dikit lagi, gue masuk kuliah siang"
"iya, tapi lo harus ke perusahaan ka Nico"
"haaa"keyfi teriak keras, hingga seorang diseberang handphonenya itu lekas menjauhkan handphonenya dari telinga. Keyfi baru tersadar akan pergi ke perusahaan pagi, karena ka Nico selaku direktur perusahaan akan mengadakan rapat penting jam 10.
"tuhkan, cepetan, nanti gue jemput elo tepat pukul 9"
Tet.
Leon memutuskan panggilannya dari Keyfi, Key lalu beranjak berdiri dari kasurnya, dan merapihkan tempat tidur.
Leon adalah cowok yang waktu kelas X memberi Key surat dari seorang yang Key ketahui adalah dari Ray. Leon sekarang menjadi sahabat terdekat Key di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Butterfly-
RomanceThe main cast of four people. Which of these four individuals each have their own personality. Including the role of antagonist in the story, tritagonist, the protagonist, and other. The beginning of the story introduces players in the four person n...