[4/10]

22.4K 2.9K 561
                                    

Belajar bersama di sekolah...

_____

"Keiji,"

Istirahat makan siang baru saja dimulai, dan kelas langsung sepi seperti biasa karena siswanya yang berlomba-lomba ke kantin atau pergi keluar kelas untuk makan bekalnya.

Kini tersisa (Name) yang berdiri di dekat meja Akaashi, dan Akaashi sendiri yang sedang mencatat semua materi dari papan tulis ke buku catatannya.

"Ada apa, (Name)?"

"B-bisakah kau ajarkan aku Biologi?"

Akaashi berhenti menulis lalu menoleh pada (Name).

"Bukannya itu mata pelajaran kesukaanmu?"

"U-um, aku tidak masuk sebelumnya jadi... aku tidak mengerti materi bab ini."

Akaashi hanya ber-oh ria sebelum akhirnya menarik kursi kosong di sebelah bangkunya.

"Duduklah disini dan akan kuajarkan,"

"B-baiklah."

Lalu Akaashi mulai menjelaskan semuanya pada (Name).

"Apa kau paham?"

(Name) terdiam, ekspresi serius tampak kental di wajahnya.

Akaashi yang melihat itu hanya bisa mengambil pensilnya untuk melanjutkan mencatat, tapi terhenti saat melihat (Name) mengangkat kepalanya.

"A-aku tidak paham,"

'What the...'

"Apa penjelasanku terlalu rumit?"

(Name) menggeleng.

'Kupikir ia memasang tampang serius karena dia mengerti...'

Tiba-tiba bel berbunyi, tanda masa istirahat telah selesai. Tampak (Name) terlihat panik sebelum akhirnya menatap Akaashi.

"U-um, Keiji. T-tak apa kan, jika kita belajar bersama di rumahku sepulang sekolah? Aku benar-benar harus mengerti materi ini."

"Eh, baiklah."

*Bonus*

"Oya oya? Belajar bersama?"

"Ya, memangnya ada apa?"

"Aku penasaran kalian belajar apa..."

"Bokuto-san, tolong jangan pasang tampang dokter ambigu begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bokuto-san, tolong jangan pasang tampang dokter ambigu begitu. Kau menyeramkan."

_____

...sedikit diluar dugaan kami.

My Shy Girlfriend (Akaashi Keiji)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang