[5/10]

21.7K 2.9K 515
                                    

Ciuman pertama kami...

_____

"Jika kau sudah mengerti, coba kerjakan soal yang kuberikan padamu."

"E-eeh? Haruskan?"

"Aku ingin melihat apakah kau benar-benar mengerti dengan penjelasanku, (Name)."

"B-baiklah." sahut (Name) mengembungkan kedua pipinya lalu mengambil selembar kertas.

Akaashi hanya tersenyum melihat tampang ngambek (Name) saat menolak mengerjakan soal.

Manis, tapi itu tak menghentikan Akaashi untuk mengetes (Name).

"Silahkan dikerjakan selama 30 menit dari sekarang." ucap Akaashi setelah menulis 5 soal untuk (Name).

(Name) mengangguk penuh percaya diri, dan langsung mengerjakan soal yang Akaashi berikan.

Saat itu, sepulang sekolah di rumah (Name) tidak lah cukup untuk membuat (Name) mengerti dengan bab Biologi kali ini jadi Akaashi mengambil tindakan lain dengan belajar bersama (Name) lagi di hari Minggu sore.

Mengingat pada hari Senin akan ada ulangan tentang bab yang sedang (Name) kerjakan sekarang.

Akaashi lalu memperhatikan (Name).

(Name) tampak sangat serius sampai menjulurkan lidahnya sambil menulis.

Akaashi tersenyum melihat habitat aneh tapi imut (Name) tersebut.

"Oke, sudah cukup." ucap Akaashi saat sudah tepat 30 menit.

(Name) langsung memberikan jawabannya pada Akaashi dengan tersenyum puas.

"Aku yakin benar semua."

Akaashi tersenyum lalu mencium singkat bibir (Name), membuat perempuan itu membatu.

"Kerja bagus, (Name)."

Spontan wajah (Name) menjadi semerah tomat dan dia hanya bergumam 'Baka Keiji' selama Akaashi memeriksa jawaban (Name).

*Bonus*

"Oh, benar semua."

"T-t-tuh, kan aku benar!"

"Apa kau ingin dicium lima kali sebagai hadiahnya?"

"Apa!?"

_____

...sedikit aneh dari pasanganlainnya.

My Shy Girlfriend (Akaashi Keiji)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang