Spesial
Mnet Asia Music Award 2016Main cast: Byun Baekhyun Exo
Ji Hye Ran or Z.Hera
Kim Taeyeon snsdOther cast: Other member Exo
Part 5
_
_
_
_
4 bulan kemudian...Kini Z.Hera memandangi foto Baekhyun pada layar ponselnya.
Sudah sebulan ini ia tidak melihat namja itu. Rasa rindu membuat Z.Hera bahkan menangis di malam hari.Memang sudah 1 bulan ini ia dan Baekhyun tidak bertemu.
Di karena kan jadwal yang Baekhyun punya terlalu padat dan tidak sempat bertemu Z.Hera.
Bahkan Baekhyun tidak pernah menelpon nya selama 1 bukan penuh.Pikiran negatif mulai bermunculan di kepalanya.
Bagaimana jika Baekhyun-oppa melupakan ku?
Apa kah ia tidak merindukanku?
Apa kah Baekhyun sangat sibuk?Ia juga tidak tau. Tapi, semua pikiran itu selalu bermunculan di kepalanya.
Jujur, ia sangat takut kehilangan Baekhyun.Tanpa sadar ia menindikkan air mata.
Rasanya ia ingin berteriak saat ini juga kalau ia sangat merindukan namja itu. Sangat merindukannya.
Drrrt....Drrrt...Drrrt...
Ponselnya bergetar menandakan jika seseorang menelponnya.
Dengan cepat ia menghapus air matanya. Dengan dahi mengkerut ia mengangkat telpon itu.
"Yeoboseyo?"
"Apa kabar Chagi?"
Deg. Sungguh mendengar suara itu entah kenapa air mata kembali mengalir di pipinya. Suara itu, ia sangat merindukan suara itu.
"Hei? Ada apa? Kenapa kau diam saja? Halo?" Suara Baekhyun terdengar khawatir.
"O-oppa? Apa benar ini kau?" Tanya Z.Hera dengan sedikit isak tangis.
Mendengar suara tangisan dari ujung telpon membuat Baekhyun sangat cemas.Baekhyun tau bagaimana penderitaan Z.Hera yang selama 1 bulan ini tidak pernah ia hubungi.
Bahkan setiap malam ia selalu merindukan Z.Hera."Jangan menangis Chagi. Aku tidak suka melihat mu menangis."
"A-aku sangat merindukan mu Oppa."
"Nado, aku sangat merindukan mu."
"Kenapa Oppa baru menelpon ku?
Kau tau aku selalu menunggu telpon dari mu. Aku ingin segera bertemu dengan mu Oppa." Ucap Z.Hera panjang lebar. Ia menumpahkan kekesalannya kepada Baekhyun yang saat ini hanya tersenyum kecil."Maaf." Satu kata itu membuat Z.Hera merasa tenang.
"Aku tidak salah Oppa. Kau hanya menjalankan kewajiban mu untuk fans mu. Apa kau sudah selesai tampil Oppa?" Tanya Z.Hera akhirnya.
Apa yang ia katakan memang tulus dari hatinya.Bagaimana pun Baekhyun harus melakukan kewajibannya sebagai member Exo yang baik.
Baru-baru ini Baekhyun dan anggota Exo lainnya sedang melakukan konser tunggal mereka Exor'Dium di Taipei.
Karena itu lah sering kali Baekhyun tidak mempunyai waktu senggang untuk mengabari Z.Hera."Kita pasti bertemu, Chagiya. Apa kau lupa jika kita akan bertemu di MAMA award? Aku dan kau akan bertemu disana." Ucap Baekhyun mengingat kan Z.Hera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Get My True Love #MS1
RomanceMereka hanya teman satu drama dan juga pasangan dalam drama itu apakah mereka akan saling jatuh cinta? Dia adalah satu-satunya gadis yang berbeda. Dia berbeda dan mungkin itu lah alasannya aku mencintainya. Gadis yang tidak pantang menyerah, polos...