Tanggal 31 desember 2016
Jam 22.45 KSTSuara alunan musik merdu memenuhi ruangan mewah yang menampung ribuan orang itu.
Rata-rata yang menghadiri acara ini adalah artis dan juga staff dari agensi-agensi terkenal di korea selatan.Tak jarang mereka yang datang ke acara ini memakai baju yang mewah dan indah yang dapat membuat semua orang yang melihatnya berdecak kagum.
Rombongan Member Exo memasuki ruangan mewah itu dengan kharisma yang terpancar dari setiap anggotanya. Mereka terlihat keren memakai Jas dan kemeja dalaman yang berbeda itu. Dan jangan lupakan ketika mereka memasuki ruangan itu semua mata tertuju pada mereka.
Baekhyun tersenyum ramah kepada setiap orang yang memperhatikan mereka. Mungkin saja malam ini mereka lah bintangnya.
"Sampai disini kalian boleh pergi kemana saja. Asalkan kalian tidak pergi jauh dari acara ini, oke?" Suho memberikan intruksi kepada setiap membernya.
Kemudian mereka berpencar.
Ada yang menyapa artis lain dan juga ada yang mengambil makanan atau minuman yang telah di sediakan.
Tapi, berbeda dengan Baekhyun. Ia lebih memilih duduk di salah satu meja di ruangan itu seorang diri.
Entah apa yang harus ia lakukan disini. Jadinya ia hanya diam termenung sambil memegang segelas Sampanye ditangannya.*maaf Author gak tau apa nama minuman nya.Tiba-tiba ia dikagetkan dengan Chanyeol yang entah sejak kapan telah duduk disamping nya.
"Kau mengagetkan ku, Chanyeol." Ucap Baekhyun mengelus dadanya.
Ia menatap tajam temannya itu yang kini hanya memamerkan senyumnya."Kenapa kau disini? Semua orang sedang berpesta, tapi kau malah diam termenung seperti orang gila disini." Kata Chanyeol tersenyum mengejek.
"Aku malas saja." Baekhyun beralasan. Ia juga tidak tau entah kenapa ia tidak semangat pergi ke acara megah ini.
"Kau memikirkan Z.Hera bukan?" Tanya Chanyeol tepat sasaran. Mereka kemudian terdiam sejenak. Baekhyun bingung ingin menjawab apa.
Memang benar apa yang Chanyeol katakan itu. Sedari tadi ia memikirkan Z.Hera dan kata-kata Chanyeol kemarin."Aku anggap jawabannya iya. Sudah ku katakan bukan jika kau akan menyesal putus dari nya. Tapi, kau sangat keras kepala sehingga tidak mengakuinya." Ujar Chanyeol menatap Baekhyun dengan tatapan sulit diartikan.
"Kau salah. Aku tidak akan pernah memperdulikan gadis itu lagi. Aku tau ia datang kemarin karena kau menelpon nya untuk datang. Dan jika kau tidak menelpon nya ia tidak akan mungkin datang." Ucap Baekhyun meremehkan. Kata-kata Baekhyun barusan membuat Chanyeol menaikkan satu alisnya tidak mengerti.
"Aku tidak menelpon nya. Aku saja kaget saat melihatnya datang pagi-pagi ke Dorm." Bela Chanyeol cepat.
Memang ia tidak menelpon Z.Hera untuk datang saat itu. Tapi, kenapa Baekhyun mengatakan hal seperti itu?"Kau bohong."
"Tidak. Aku tidak berbohong. Nomor handphone nya saja tidak punya."
"Benarkah?"
"Kau tidak percaya? Kau bisa melihat kontak nomor di handphone ku."
Benar. Baekhyun sudah melihat kontak nomor yang ada di handphone Chanyeol. Tapi, ia tidak menemukan nomor Z.Hera disana.
Kini ia merasa bersalah.
Ternyata Z.Hera datang tanpa disuruh. Dan datang sendiri ke Dorm hanya untuk meminta maaf kepada Baekhyun. Tetapi, dengan mudahnya Baekhyun marah dan memutuskan hubungan mereka berdua.
Apa yang ku lakukan? Batin Baekhyun
Tepat saat itu sepasang manusia lewat dihadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I Get My True Love #MS1
RomanceMereka hanya teman satu drama dan juga pasangan dalam drama itu apakah mereka akan saling jatuh cinta? Dia adalah satu-satunya gadis yang berbeda. Dia berbeda dan mungkin itu lah alasannya aku mencintainya. Gadis yang tidak pantang menyerah, polos...