Part 6

1.3K 119 7
                                    

Mama 2016 season 2

_
_
_
_

Sebenarnya ini lanjutan dari part sebelumnya. Jadi, Happy Reading!
_
_
_
_

Baekhyun membawa Z.Hera berkumpul bersama member Exo lainnya. Ia tidak tau jika Baekhyun akan membawanya kesini.

"Apa kau mau minum?" Tanya Suho memecah keheningan di ruangan itu.

"Aaaaa...tidak. Tidak perlu repot-repot." Jawab Z.Hera masih canggung.
Ia kembali menatap Baekhyun yang malah asyik memainkan handphone nya membuat Z.Hera kesal.

Ia kemudian menyingkut lengan Baekhyun dan langsung saja namja itu menatapnya.

"Ada apa?" Tanya Baekhyun datar.

"Kenapa kita kesini? Kau tau aku canggung berada disini." Jawab Z.Hera berbisik di telinga Baekhyun.
Tiba-tiba saja Baekhyun berdiri dan melenggang kan kaki dari sofa yang ia duduki bersama Z.Hera tadi.
Bisa dibayangkan bagaimana ekspresi Z.Hera saat ini. Ia hanya mempout kan bibirnya kesal.

Kenapa dia malah pergi? Batin Z.Hera kesal.

Dapat ia rasakan jika ada seseorang yang ikut duduk disamping nya saat ini. Ia menatap orang itu dengan dahi berkerut.

"Ada apa dengannya? Kenapa ia tampak kesal?" Tanya orang itu yang ternyata adalah Chanyeol.
"Aku pun tidak tau Chanyeol-shii. Tiba-tiba saja ia seperti itu." Jawab Z.Hera sambil memainkan kalung yang ia pakai untuk menghilangkan kegugupan nya.

"Apa ia bertemu seseorang sebelumnya?" Tanya chanyeol sekali lagi menatap Z.Hera cemas.
"Hmmm... sepertinya ia baru saja bertemu dengan Taeyeon-Sunbae tadi." Ucap Z.Hera sambil mengingat ingat.

Oh Tuhan! Ia baru saja tau alasan Baekhyun diam saja sedari tadi.
Apakah Taeyeon mengatakan sesuatu kepada Baekhyun, sehingga Baekhyun tidak bersuara sedikit pun?
Tapi, apa yang mereka bicarakan?

Chanyeol dapat merasakan perubahan ekspresi muka Z.Hera.

"Apa benar ia bertemu dengan Taeyeon noona tadi?" Tanya Chanyeol memastikan. Kini ekspresinya ikut berubah. Ia sangat khawatir sekarang.

"Ne, setelah aku datang ia langsung membawa ku kesini." Jawab Z.Hera.

"Berjanji lah padaku." Ucap Chanyeol tiba-tiba.

"Berjanji? Untuk apa?" Tanya Z.Hera bingung dengan kata-kata Chanyeol barusan. Ia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang Chanyeol ucapkan.

"Jangan pernah meninggalkan nya sendiri. Karena itu membuatnya sedih nanti. Aku sangat yakin jika Taeyeon noona tadi mengatakan sesuatu yang membuat Baekhyun kepikiran. Jadi, bisa kah kau berjanji pada ku?" Jelas Chanyeol panjang lebar. Terbersit nada Khawatir dan memohon dalam suaranya.

"Ne, aku janji." Ucap Z.Hera.

Entah angin apa yang membawa Chanyeol untuk memeluk Z.Hera erat saat ini. Tentu saja Z.Hera terkejut dan bingung di saat yang bersamaan.

"Ekhem. Apa yang kau lakukan pada kekasih ku, Park!" Ucap seseorang membuat Chanyeol segera melepaskan pelukan nya.
"A-Aniyo. Aku hanya membuatnya tidak canggung lagi jika bersama kami. Jadi-"

Finally, I Get My True Love #MS1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang