3 Years Later

25 0 0
                                    

'Cepat Wide aku ingin segera bertemu Luke' aku sedang berlari dengan wujud manusiaku karena lebih cepat hadiah dari Guardian setelah aku membuat wolfku memiliki kekuatan diatas dugaannya.
'Kau pikir aku tidak, bersabarlah tinggal sebentar lagi dan kita akan kembali kepelukan Luke'

Aku tetap berlari selama 15 menit sebelum datang keperbatasan, tanpa pikir panjang aku segera melewatinya dan berlari kearah pack house dengan senyum, tapi kenapa ya kok tidak ada siapa-siapa

'Menurutmu dimana semua orang berada Malva?'
'Mungkin di pack house'

Aku mengangguk dan mempercepat lariku. Diluar pack hause terlihat banyak mobil yang terparkir yang berarti ada pesta disini. Pesta apa yang mungkin ada. Aku masuk kedalam dengan perlahan namun sama saja pack house terlihat sepi hingga muncul suara musik pernikahan dari arah halaman belaka. Siapa yang menikah. Luke memang punya adik tapi dia masih 12 tahun ketika aku pergi.... Crap....

Aku belari secepat mungkin kearah halaman belakang dan mimpi burukku terjadi. Luke, dia menikah dengan gadis pilihan tetua waktu itu dengan senyuman yang murni diwajahnya.

'Malva apa kita tidak bermimpi'

'Tidak Wide that is our mate'

'Apa yang harus kita lakukan' selama ini aku berusaha keras untuk bisa bersamanya agar dapat diterima oleh semuanya tapi apa yang dia balas melupakanku dan bahagia dengan wanita lain dalam waktu tiga tahun tanpa tanda bahwa aku sudah mati.

Malva tidak menjawab dia berjalan dengan pelan menuju pojokan dipikiranku dan menyanyikan lagu kesedihannya menunjukan perasaan yang sudah hancur dan terpecah meninggalkanku mematung sendiri menghadapi penghianatan dari Mateku sendiri.

"You were strong Wide you can win every fight for yourself but remember, just fight for the one that's worth your fight." Saat itu kata kata Alona the female alpha berbunyi di pikiranku. Jika dia memang menyerah padaku maka dia tidak berhak atas perjuanganku.

'Malva aku butuh bantuanmu'

'...' dia diam dan hanya menatapku

'Bantu aku tunjukan apa yang kita miliki, stay with me' Malva hanya diam namun ikut menunjukan kehadirannya bersama denganku.

Mengambil nafas besar sebelum membuka pintu menuju halaman belakang semua orang belum menyadari kehadiranku baru setelah menginjakkan kaki di karpet tempat pasangan baru tadi berjalan semua orang berbalik dan menatapku.

Bahu tegak, kepala keatas, pandangan lurus, dan berjalan dengan penuh kepercayaan

Beberapa orang tersentak dan yang lainnya diam karena shock suasana sunyi hingga jarum jatuhpun akan terdengar. Berjalan dengan pasti dan aura yang memancarkan kekuatan meski di dalam hancur berantakan dan perlu diperbaiki karena sangat rapuh, aku berhasil menaiki panggung dimana Luke dan mate penggantiku berdiri tak sedetik pun pandanganku pergi dari matanya.

"Wide" suara Luke penuh dengan keterkejutan,dan bahagia.

"Selamat atas pernikahan kalian" baru setelah kata kataku rasa bersalah dan malu menyelimuti wajah Luke yang menyadari keadaan sekitar.

"Aku pergi selama tiga tahun berusaha menjadi lebih baik agar bisa berdiri disampingmu. rasanya kini sia-sia. jika saja aku tau sudah ada yang berdiri disampingmu aku tidak akan memaksakan diriku mematahkan tulang dan menuangkan darah untuk menjadi lebih baik" kata kata tajam itu bahkan terasa asing bagiku yang mengatakannya

"Wide aku ti...." tak akan aku biarkan dia berbicara sebelum aku selesai

"Kau tidak berhak atas diriku lagi kau bahkan tidak berhak atas namaku. Aku tidak akan melawan lagi apalagi berjuang untukmu because you are unworth for it" ujarku dengan tegas

"Be happy with what you have now and leave the trash you throw away cause it can be a treasure to other" kini jarak kami hanya lima langkah (jangan goyang)

"I WIDE BOLD THE FIRST FEMALE STUDEN OF THE FEMALE ALPHA REJECT YOU LUKE MICHAEL FOR BEING BETRAYED AND REPLACED AS MY MATE AND FOR IT I WILL BE STEP OUT FROM THIS PACK WITH HONOR" mengatakannya dengan jelas dan pasti tanpa tempat untuk sanggahan semua orang yang masih terkejut kini semakin terkejut.

"T-tungg-" kata kata Luke terputus saat the mate bond mulai putus dan dia jatuh ke lututnya di hadapanku

"Selamat atas pernikahan dengan mate baru mu dan Luna" dengan itu aku berbalik dan berjalan ke arah perbatasan pack namun berlawanan dengan arah aku datang.

Aku berlari secepat yang aku bisa menuju pack ini hanya untuk keluar lebih cepat lagi dari sini apa iya aku seburuk itu apa tidak ada yang mau menginginkanku

"Why do i always ended up like this" ucapku pelan dan melesat

"Remember There's always a reason for everything no matter good or bad" kembali kata kata Alona berbunyi. dikepalaku

Itu benar pasti ada alasan kenapa Luke bisa menikah dengan wanita tadi dan pasti ada alasan kenapa aku pulang tepat di acara pernikahan mereka. Mungkin aku memang harus sakin hati dan hancur lagi untuk memulai awal yang baru. Aku berhenti saat itu juga karena aku mulai tenang dan perasaan sakit tadi sudah mulai menghilang

Apa ini? aku merasa hampa

Perasaan kosong dihati

Bondku dengan Luke sudah hancur

Hanya tersisa tempat yang kosong dihatiku

Mungkin rasa sakitnya memang hilang tapi rasa hampanya akan terua bersamaku. Aku harus mencari cara untuk mengisinya. Setelah membulatkan tekat aku mulai kembali berlari menuju tempat manusia dimana aku mungkin bisa mengisi kekosongan didalam hatiku ini.

'Malva bertahanlah dan kuatkan dirimu kita bisa melakukannya'

'Kau benar Wide, tapi aku butuh waktu sendiri. Aku dan Antoni pernah bersama dimanusia kami yang sebelumnya semua memori itu aku simpan, biarkan aku memikirkan ulang perjalanan hidupku yang sebelumnya' itu benar Malva dan Wolf lainnya berganti manusia baru setiap kali yang lama meninggal. Malva dan Antonia baru hidup sebentar  aku dan Luke adalah manusia mereka yang kedua. Aku merasa kasihan pada Malva dia pernah bersama dengan Wolf Luke dimanusianya yang pertama.

'I promise Malva thing's gonna be better' i hope so
                                                       
---------*******************---------
Hai...
Hayati udah balik bang :v
Maaf bgt terlalu banyak ide yang sering masuk akhirnya yang udah ada malah terbengkalai dan yang baru bikin pun kebalap sama ide lain yang masuk😬😬😬
Ditambah laptop aku yang rusak dan belom dibenerin jadi sorry ya. Mudah mudahan yang ini lebih bagus😁😁😁

PS lagi nyoba ngomong aku kamu karena gua elo terlalu kasar katanya

The Giant Mate (ind version)Where stories live. Discover now