Gue masih menunggu Geo dan Gita putus, udah empat bulan gue memendam perasaan ini. Dan sudah empat bulan juga mereka menjalin hubungan. Gue nggak pernah dengar isu tentang mereka akan segera putus. Teman-teman sekelas gue (semuanya) udah tahu tentang perasaan gue kepada Geo. Karena teman gue yang namanya Ahmad menceritakan ke semua teman sekelas gue. Gue nyesel karena menjadikannya teman curhat gue . Sekarang gue nggak takut kalau Geo tahu gue suka sama dia. Berani suka sama cowok populer disekolah harus udah siap dengan semua konsekuensi nya kan?
***
"Terkadang seseorang yang kita percaya, juga bisa merusak kepercayaan tersebut"
-it's about you-***
Setiap malam hari gue sama Geo selalu chatingan. Tapi lain dengan malam ini entah ada angin apa dia chat gue kayak gini.
Geovani Putra:
Pril.Neo Apriliani:
Ya?
Geovani Putra:
Mmm, kita bisa deket kan ya?Neo Apriliani:
Bukan nya kita udah deket ya kak(: tiap Sabtu ekskul basket bareng kan. Terus kita juga satu sekolah kan. Kaka juga sering chat gue kok.Geovani Putra:
Deket nya lebih dari itu Pril. Maksudnya temen deket gitu.Ini dia ngasih harapan ke gue atau gimana sih? Kok gue baper ya?
Neo Apriliani:
Yaelah kak, selow aja kali. Bisa kok bisa:)Geovani Putra:
Lo tuh seru napa. Gue suka cewek yang kayak loNeo Apriliani:
Kenapa ya kok lo bilang kayak gitu gue deg-degan? Plis jangan buat gue terbang kak.
Geovani Putra:
Tuh kan baru juga gue bilang. Lo tuh frontal. Kagak jaim. Kayak yang gue bilang sebelum-sebelumnya. Ih gue jujur tau.Neo Apriliani:
Bahkan cowok yang cuma gombalin cewek, juga bilang kalo dia itu jujur kak. Lagi juga kan lo udah punya pacar kak. Udah empat bulan lagi. Kok lo baperin gue sih. Wkwk:vGeovani Putra:
Lah gue nggak gombalin lo Pril. Emang lo belom tau ya? Oia gue belom kasih tau ya. Gue baru putus sama Gita. Gue baru ngasih tau ini ke lo doang loh Pril:v"Oh jadi lo mau jadiin gue pelampiasan lo doang gitu. Sakit woyy." Kata gue pada diri sendiri. "Tapi Alhamdulillah lah, kan ini yang gue mau."
Geovani Putra:
Prill?? Kok gak dibalesNeo Apriliani:
Oh. Baru putus, pantes nge chat gue. Pasti lagi badmood yaaa:vGeovani Putra:
Lo jangan mikir macem-macem Pril. Gue nggak mau jadiin lo pelampiasan gue. Gue chat lo juga karena lo itu asik. Asik. Banget malah.
Read 21.22Halah bullshit lo. Lagain siapa yang bilang kalo lo mau jadiin gue pelampiasan lo? Kan lo sendiri yang bilang. Tak ada jawaban yang gue berikan. Jujur gue kecewa. Tapi gue juga senang. Gue bingung sama perasaan yang campur aduk ini.
Geovani Putra:
Ya udah ya Prill. Maaf ganggu lo. Maaf buat lo salah paham. Goodnight cantik:)
Read 21.24Deg. Jantung gue terasa berhenti. Jantung gue kenapa lagi ini? Apa dia ngasih harapan buat gue? Perasaan gue campur aduk. Nggak jelas. Gue ngerasa kacau malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's About You
Novela JuvenilKenapa kau pergi saat mengetahui semuanya? Apakah kejujuran itu salah?