joy pov
Gue buru-buru ngerapiin seragam. Kurang ajar nih anginnya bikin gue ketiduran di atap.
Alamat bolos pelajaran pertama, mana ini pelajarannya kim ssaem. Habis gue jadi perkedel.
Tapi gue masih kepikiran sama mimpi barusan. Asli ga sih itu? Semisal asli pun siapa coba cowoknya? Yakali kak sehun. Emang dia mau gitu nyium gue?
Lha secara tiap hari gue dinistaiin mulu sama doi.
Gue baru aja ngebuka pintu tangga buat turun, eh ada yg manggil nama gue dari belakang.
"Joy" gue nengok kebelakang. Ternyata itu si taeyong. Tunggu deh. Taeyong? Kok gue jadi curiga dia yg nyium gue.
Please joy, ini bukan saatnya lu berimajinasi aneh-aneh. Mungkin aja taeyong barusan nyampek atap. Semoga aja deh bukan dia. Gue ngarep nya sih itu sehun/?.
"Hey malah ngalamun" taeyong ngejentikin jari didepan muka gue.
"E-eh iya?" jawab gue yg baru kembali dari alam imajinasi.
"Ohiya yong, lu sejak kapan disini?" Gue tanya ke dia penuh selidik. Jujurnya nih gue lagi harap-hapap cemas gitu. Aduh gila first kiss gue masak gak diambil sama calon imam?
Tapi kalo sehun sih gue ikhlas. Kan doi calon imam. Lah lah, ini malah ngayal guenya.
"Sejak lu make earphone trs dengerin lagu" jawab taeyong
"Jadi tadi elu" gue ngegantungin pertanyaan gue. Muka gue pas itu udah shock banget lah.
"Em iya, maafin gue ya joy. Gue gak sengaja ngelakuin itu" jawab taeyong sambil nundukin kepalanya.
Gue bingung mau nanggepin gimana. Daripada gue kebawa emosi sama dia terus gue dorong dia dari atap kan bahaya. Mending gue pergi aja.
Tanpa jawab permintaan maaf dia, gue langsung lari kebawah. Gue belum percaya kalo taeyong bisa ngelakuin itu ke gue.
Author pov
Joy langsung lari kekelas nya. Pikirannya udah kacau sekarang. Sampek dikelas juga dia kudu nyiapin alesan biar gak di semprot kim ssaem.
Pas sampek depan kelas, dia ngetuk-ngetuk pintunya dulu. Abis itu kepalanya nyembul duluan ke dalem. Dasar rejeki gak ke mana ya, ternyata kelas sepi gak ada guru. Gak sepi deng, rame malah kayak pasar ribut.
"Dari mana aja lu?" Baru juga sampek udah ditanya-tanyain sama wendy
"Dari atap" jawab joy lemes.
"Kenapa lagi dah?" Tanya irene.
"Entar deh gue ceritain. Sekarang gue mau pindah tempat duduk dulu" joy langsung jalan ke arah meja yeri sama saeron.
"Sae, tukeran tempat duduk yuk" ucap joy ke saeron
"Eh serius nih?" Tanya saeron
"Iya dua rius elah" jawab joy
"Sokin aja gue mah, sebelah cogan ini" ucap saeron trs pindah ke meja joy.
Joy ngelanjutin ceritanya ke Rv.
"Sebelumnya gue mau tanya dulu" ucap joy
"Tanya apa?"
"Tadi taeyong ga ada dikelas dari kapan?" Tanya joy sambil bisik - bisik
"Kalo ga salah dari sebelum bel masuk sih" jwb irene yg kebetulan td berangkat pagi.
"Wtf! Seriusan nih? Aduhhh" ucap joy frustasi
"Kenapa sih mak lampir, malah teriak-teriak" tanya seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa, look at me! (COMPLETE)
Fanfiction"Lu tahan amat di gituin" -irene "Cari cowok lain aja , lu cantik ini" -seulgi "Banyak kali cowok yg mau sama lu, ga musti dia" -wendy "Tinggalin aja" -yeri Namanya cewek kalo udah seneng ya di pertahanin terus. Kayak joy sekarang, dibacotin udah, d...