Again(?)

1.4K 187 51
                                    

Author pov

"Bngst! Ngapain adek gue lu?!" 

Joy kaget setengah mati liat kejadian didepannya. Sehun terkapar di aspal setelah dibogem mentah sama jimin.

"Gue udah pernah bilang kan sama lu! Jangan deketin adek gue lagi njing!" Bentak jimin ke sehun.

Sehun cuma diem di bawah sambil ngapus darah yg keluar dari mulutnya.

"Kenapa? Kenapa gue harus jauhin joy?" Tanya sehun ke jimin

"Lu gak pantes buat joy! Lu cuma bisa nyakitin adek gue!" Ucap jimin sambil ngenggam kerah sehun.

"Gue sayang sama dia" ucap sehun

"Bullshit!" Ucap jimin. Joy nyoba ngelerai, dia mau ngelepasin tangan jimin dari kerah sehun. Tapi tenaganya kurang besar kalo dibanding jimin.

Joy malah jadi kelempar kebelakang juga. Untung ketangkep sama ceye.

Bughh

Jimin nonjok sehun buat kedua kalinya.

"Jim!!" Bentak ceye sambil narik jimin dari atas tubuh sehun.

"Lepasin gue bang" berontak jimin.

Joy udah mulai nangis.

"Pulang hun" ucap joy ke sehun

"Tapi--"

"Pulang sekarang!" Bentak joy. Mau gakmau sehun nurut. Dia langsung masuk kemobilnya dan pergi dari rumah joy.

"Dasar lu pengecut!" Teriak jimin pas mobil sehun udah pergi.

"Jimin dengerin gue!" Ucap ceye

"Apaan bang?! Lu mau belain tu orang ha? Jangan krn dia temen lu trs lu belain dia! Disogok apa lu sama tu bocah" ucap jimin sarkasme.

Bughh

Ceye nonjok jimin.

"Gue gak belain dia jim!"

"Halah basi! Liat, lu tega nonjok adek lu sendiri cuma buat temen lu yg udah bikin joy nangis! " Jimin langsung ninggalin joy sama ceye.

Dia masuk ke rumah trs ngambil motornya, dan langsung pergi dari situ.

Ceye ngehampirin joy yg masih nangis. Dia ngelus kepala joy, terus narik joy ke pelukannya.

"Sssttt, udah jangan nangis"

"Hikss.. tapi bang hikss"

"Udah gapapa, ini bukan salah lu atau sehun. Jimin aja yg salah paham"

Joy tambau kenceng nangisnya dipelukan ceye. Ceye nyoba nenangin tapi tetep aja joy nangis.

Karna mungkin joy kecapekan nangis dan dia sampek pingsan. Ceye langsung ngegendong joy masuk kerumah. Dia ngambil tas joy dan di selempangin di badannya.

Dia bawa joy ke kamarnya, terus nidurin joy di kasurnya. Gak lupa dia ngelepas sepatu joy. Abis itu dia nyelimutin joy.

"Gue bakal bikin semua balik kayak semula dek" ucap ceye ke joy.

Sebelum dia keluar dari kamar joy, dia nyium kening joy.

Abis naruh joy dikamarnya, ceye langsung ngambil kunci mobil buat nyusulin jimin. Satu-satunya tujuan dia yaitu markas gabungan bangtan sama exo.

Ceye tau pasti jimin skrng lagi disana dan bakal ribut lagi sama sehun. Ceye naik mobilnya sampek ugal-ugalan. Sampek disana dia langsung lari masuk. Dan bener, mereka baru tonjok-tonjokan.

Oppa, look at me! (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang