Author pov
Mereka masih betah aja mainan air dari tadi. Sementara joy udah ngantuk nungguinnya. Sehun jg udah bosen bgt.
Kepala joy udah ga bisa dikontrol. Tau-tau udah jatuh aja dipundak sehun. Joy mah bodo amat, abis udah ngantuk parah.
Sehun rada kaget waktu ngerasa ada kepala yg senderan dibahunya.
Dia nenggok, joy beneran udah teler. Untung ga ngeces lagi joy.
Sehun malah keasyikan liat muka joy dari tadi. Senyum-senyum sendiri. Dia tu aslinya gatau suka apa enggak sama joy.
Cuma dia ngerasa, satu-satunya cewek yg bisa bikin dia nyaman setelah keluarganya itu baru joy doang. Walaupun kadang joy rese, cerewet, manja, tapi sehun suka.
Didepan joy aja dia sok-sok ga peka. Ibarat tu persis banget sama lagunya james arthur yang say you won't let go.
Eh pas lagi serius merhatiin muka joy, datenglah sesosok cabe.
"Euuy, kamu teh ngapain?" Tanya baek
"Kepo amat" jawab sehun
"Idih, aing teh tau, kamu dari tadi ngeliatin muka si geulis pan?"
"Kalo iya napa"
"Cieee, eh eh sini pada buru!!" Si baek malah hebring manggil-manggil temen yang lain
"Brisik kutang kudanil, entar dia bangun" ucap sehun sambil nendang kaki baek
"Aww, gaosah nendang juga kalik"
Mereka berdua baru berantem pas yang lainnya dateng.
"Ada apa nih?" Tanya chanyeol
"Masak tadi si cadel--" blm selesai ngomong eh udah dipotong sama sehun
"Gak papa, gue balik villa duluan" ucap
sehun, terus ngegendong joy ala bridal style"Lho lho, adek gue kok main lu gendong2 gitu" sewot jimin
"Dia lagi tidur bang, udh kalian lanjutin aja mainnya, biar gue yg nganter joy ke villa"
"Yaudah deh , tp awas jangan dia apa-apain" ucap ceye
"Sans ae"
Yang cewek pada natep sehun sama joy penuh arti. Akhirnya impian joy terkabul juga. Walaupun tu anak ga tau, tp paling gak sehun care sama dia.
"Kalian natep nya gitu amat" tanya suho
"Hehe enggak kok, yuk main lagi" ucap irene
"Iya ayuk nyeol" ajak wendy
Hhzzz -joy
Berat anjir -sehun
Hmm hehehe -rv kecuali joy
Gue jg mau kali gendong joy -jungkook,taehyung
Aman kan ya? Sehun cowok baik-baik kan? -pcy,pjm
Sa ae tu cadel modusnya -bangtan exo rv➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Sekarang sehun udah sampek divilla, walaupun dengan perjuangan banget. Sambil gendong joy lagi. Untung kagak jatuh tu berdua.
Sehun mau naruh joy dikamarnya, tp gakuat naik tangga. Kakinya udah mau copot , soalnya jarak pantai ke villa ya lumayan lah.
Terpaksa dia nidurin /? Joy di kamarnya dulu. Entar kalo tu bocah udah bangun biar pindah kekamarnya sendiri.
Baru aja dibaringin eh joy tiba-tiba melek. Sama-sama kaget tu sehun sama joy. Mana posisinya si sehun masih diatas joy.
Beberapa detik cuman diem doang. Sama-sama cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa, look at me! (COMPLETE)
Fanfiction"Lu tahan amat di gituin" -irene "Cari cowok lain aja , lu cantik ini" -seulgi "Banyak kali cowok yg mau sama lu, ga musti dia" -wendy "Tinggalin aja" -yeri Namanya cewek kalo udah seneng ya di pertahanin terus. Kayak joy sekarang, dibacotin udah, d...