Promise

1.9K 214 73
                                    

Author pov

Joy selesai mandi langsung buru-buru ketempat sehun tadi nunggu dia. Seneng banget rasanya malem-malem bisa ngobrol sama sehun.

Impian dia sih. Ngobrol sama orang yg dia suka dibawah langit malem yg oenug bintang.

Emang sih klise. Tapi emang itu impian joy.

Tapi semua kebahagiannya runtuh gitu aja saat dia ga sengaja ngedengerin apa yg sehun obrolin sama jungkook.

Walaupun mereka ngebelakangin joy, dan jarak mereka lumayan jauh tapi joy tetep bisa ngedenger obrolan mereka.

Jungkook berdiri dari tempat duduknya. Seketika dia kaget ngeliat joy udah nahan tangisnya.

"Joy.." ucap jungkook

Sehun juga langsung nenggok kebelakang. Keliatan banget sekarang mukanya lagi kelabakan gitu.

"Joy, gue bisa jelasin" ucap sehun tapi ga ngaruh apa-apa lagi buat joy.

"Ga perlu, gue udah denger semuanya kok" ucap joy sambil maksain senyum ke arah sehun.

Sebelum air matanya bener-bener tumpah di depan sehun, dia lebih milih pergi dari tempat itu.

Joy sempet liat sekilas sehun yg mau ngejar dia, tapi dicegah sama jungkook. Selanjutnya joy udah gapeduli lagi sama kelanjutannya.

Tangan joy ditahan sama seseorang. Orang itu jungkook.

Jungkook langsung narik joy ke pelukannya. Tapi joy ngelepasin pelulan itu secara halus.

Dia natep jungkook

"Tolong kak kasih gue waktu sendiri" ucap joy

"Ga, gue bakal nemenin lu" jawab jungkook

"Kak..." ucap joy sambil natap memohon ke jungkook.

Akhirnya jungkook ngelepasin tangan joy dan ngebiarin joy nenangin dirinya dulu.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Wendy kebangun dari tidurnya. Dia ngeliat ke arah jam sekarang baru jam 2 pagi. Karna dia haus, dia mutusin buat ngambil air.

Baru aja ngumpulin nyawa, eh wendy ngedenger suara sesuatu yg bikin bulu kuduknya berdiri.

"Hiks" jelas banget itu suara cewek nangis.

Wendy nyoba najemin pendengarannya lagi, dan suara itu bukannya ilang tapi malah tambah jelas.

Wendy jadi parno

Dia nyoba bangunin seulgi, irene, sama yeri.

"Sssttt, bangun" bisik seulgi

"Apaan sih, masih ngantuk nih, hoam~"

"Masih jam 2 wen, entaran deh"

"Ganggu orang tidur aja sih wen"

"Ihh ssttt jangan brisik. Dengerin deh kayak ada suara cewek nangis gitu ga sih?"

"Ha? Mana kagak ada"

"Ngigo lu"

Mereka nyoba ngedengerin lagi

"Hikss hikss"

"Eh anjir iya ada"

Mereka langsung heboh lompat ke kasur wendy semua.

"Suara apaan tu?"

"Mana gue tau"

"Cek sana ren"

"Kok gue? Ogah ah"

Oppa, look at me! (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang