Author pov
"Dek bangun!" Ucap ceye sambil nendang kaki joy.
"Kebo bangun napa." Tambah jimin.
"Hoamm masih ngantuk." Jawab joy sambil nuntupin mukanya pakek selimut.
"Lu kagak ada kelas apa?" Tanya jimin.
"Iya, telat dimarahin dosen killer baru tau rasa!" Tambah ceye.
"Bodo ah, dosennya ngeselin. Joy masih ngantuk." Ucap joy.
"Wah ngeyel nih." Ucap ceye.
"Serang bang!" Ucap jimin.
Ceye sama jimin langsung terjun bebas ke kasur joy.
Brakk
BruggJoy sampek kelempar keatas, saking keras mereka lompatnya. Jimin di sebelah kanan, ceye kiri. Mereka langsung narik selimut yang nutupin joy.
Jimin gelitikin perut joy, sambil meluk-meluk joy. Sementara ceye malah nguyel-uyel muka joy, diciumin sana sini. Pipi joy terutama.
"Aaaaaa!!! Minggir kagak! Hahaha aduh geli bang jim haha bang aduh minggir jangan cium hahah joy." Ucap joy sambil berontak.
"Makanya bangun."
"Iya-iya ini gue bangun." Akhirnya mereka ngelepasin pelukannya ke joy.
Tapi mereka masih stay tiduran di samping joy.
Hening
"Bego, ya udah buru mandi malah ikutan kita tidur" ucap jimin
"Ohiya joy lupa hehehe"
Joy langsung bangun dari tidurnya, ngambil anduk terus ke kamar mandi.
"Jim"
"Hem?"
"Semoga berhasil ya"
"Amin bang"
Gak lama setelah itu joy keluar dari kamar mandi. Udah rapi.
Rambut joy sekarang pendek. Cuma sebahu. Kata dia, kalo rambutnya panjang terus, bakal bikin dia inget sama masa lalunya. Dia udah capek, dan sekarang dia pengen berubah.
"Adek berangkat dulu ya"
"Sarapan dulu, udah ditunggu eomma sama appa noh"
"Ada wendy sama seulgi juga dibawah."
Wendy sama seulgi masih awet sama abang nya joy. Joy sampek kagum liatnya. Pengen juga dia ngerasain cinta yg tulus kek gitu.
"Iya deh"
Mereka bertiga turun ke ruang makan. Bener, mereka udah ditunggu sama yang lain.
Joy duduk di deket eommanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa, look at me! (COMPLETE)
Fanfic"Lu tahan amat di gituin" -irene "Cari cowok lain aja , lu cantik ini" -seulgi "Banyak kali cowok yg mau sama lu, ga musti dia" -wendy "Tinggalin aja" -yeri Namanya cewek kalo udah seneng ya di pertahanin terus. Kayak joy sekarang, dibacotin udah, d...