Part 3 datang..... Yey!
Happy reading.....choi youngjae pov
Hari ini adalah hari pertama aku sekolah. Aku sekarang ini berada di tahun ke dua. Sebenarnya aku tidak ingin ke sekolah. Tapi aku juga tidak ingin berada di rumah. Selain tidak pergi ke sekolah aku tidak tahu ingin ke mana. Aku berangkat pagi sekali karena aku tidak terlalu suka berangkat pada jam yang sama dengan orang orang. Terlalu sesak. Aku pun berangkat menuju sekolah. Udara pagi memang menyejukan, menenagkan diriku untuk sesaat. Apalagi jalan yang sepi saat pagi hari benar benar menenangkan.
Setelah sampai sekolah aku melangkahkan kaki ku ke gedung yang akan menjadi sekolahku saat ini. Samar samar aku mendendengar suara seseorang. Ah tidak mungkin! Aku salah dengar, mungkin......
Tapi tiba tiba...
"apa kau mau berganti tempat denganku?"
suara berbisik dengan jelas terdengar di telingaku..... Aku mengenal suara ini. Tapi aku lupa. Saat ku menoleh tidak ada siapa siapa. Aish.... Desahku. Kepalaku menjadi sakit. Aku pun pergi menuju taman yang berada di dekat gedung sekolahku. Aku berjalan kesana karena tidak tahu aku harus kemana.
Aku duduk di sebuah bangku yang ada di taman tersebut,mengenakan earphoneku dan mencoba memejamkan mataku. Mencoba mengingat apa yang terjadi dan siapa? Suara siapa tadi? Aku merasakan sakit di kepalaku lagi. Aku menepis rasa sakit tersebut.
:
:
Tapi dengan tiba tiba sebuah bola basket melayang ke arahku,jatuh tepat mengenai wajahku. Aku pun memegang wajahku. Seseorang menghampiriku dia menanyakan keadaanku. Kemudian dua orang temannya(mungkin) menghampiri tempatku. Mereka beradu mulut. Aku saat itu ingin marah karena bola itu tepat mengenai wajahku. Tapi apa daya dan entah kenapa wajahku tidak bisa menunjukannya. Aku hanya bisa meremas tanganku di balik saku jaket yang kukenakan. Saat itu perasaanku benar tak karuan. Ingin sekali menunjukan ekspresi ku, namun apa daya aku tidak biasa,seakan terjadi penolakan. Aku hanya berdeham dan pergi meninggalkan mereka.Aku masuk menuju kelas,dan aku melihat tiga orang yang tadi ada di taman. Aku mencoba tersenyum, tapi lagi lagi penolakan.
Aku duduk menuju bangku di sebelah orang yang tadi menanyakan keadaan ku.
Aku benar benar menjadi tidak mood untuk berbicara karena apapun yang kulakukan aku tidak dapat menunjuka perasaanku.
Ia menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan denganku. Aku pun tidak menghiraukannya. Dia menarik kembali tangannya.Saat istirahat pun aku tidak ingin bersama siapa pun aku ingin sendiri. Orang bernama jinyoung mengajakku pergi ke kantin. Tiba tiba sakit kepala menyerangku aku pun pergi tanpa berkata apapun pada orang yang diam mematung setelah aku pergi. Aku berjalan menuju toilet. Aku memijat kepalaku berusaha mengurangi rasa sakit. Aku memandang cermin yang memantulkan wajah diriku. Apa yang terlintas di pikiranku
Buruk! Siapa kau ? Kenapa aku seperti melihat wajah ku seperti tertumpuk. Wajah yang satu terkejut, yang pasti itu wajahku saat ini, dan yang satu tersenyum smirk ke arahku.
Ini mengerikan
Aku pun membasuh wajahku dan melihat kembali ke kaca, semua tampak normal. Apa itu tadi?Tiba tiba sekelompok orang datang menghampiri ku. Mereka berlagak seolah mereka raja di sekolah ini. Mereka mengancamku dan menendangku. Kemudian datang tiga orang membantuku.
aku marah! Benar benar marah!
Tiba tiba...."Mau bertukar? Aku dapat membantumu... Khe khe."
Lagi lagi suara itu.... Badanku mulai lemas dan tanpa sadar tanganku meraih sebuah pulpen yang berada di sakuku dan tanpa sadar wajahku memasang senyuman mengerikan. Aku tak dapat melawan pergerakanku seakan tubuhku menyetujui apa yang akan kulakukan.
Orang orang yang menyerangku pergi setelah ketiga orang itu datang.
Salah seorang bertanya keadaanku. Itu membuat ku tersadar dari pikiran gilaku.
Aku peegi meninggalkan mereka tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
:
:
:
:
:
:Part 3 selesai nih......
tolong read + vote + comment nya ya....Terima kasih yang udah baca *muach*
R+V+C nya bener bener dibutuhkan
Dan juga commentnya ya......
Aku pingin denger menurut kalian ceritanya gaje atau enggak ....Oke ! Sekian dan terima gajih
KAMU SEDANG MEMBACA
[ff youngjae Got7] What Happened to Him? (Hiatus)
Fanfic[FF CHOI YOUNG JAE] Cast: youngjae& all got7 member Genre: friendship ,misteri Kisah dari seorang namja bernama choi youngjae yang memiliki kepribadian yang aneh Yang suka dengan ceritanya Tolong R+V+C nya yah Story by: ikassi